Sinopsis & Review Film Perjanjian Dengan Iblis (2019)


Judul : Perjanjian Dengan Iblis (2019)

Genre : Horror

Rate imdb : 5,5/10 (15 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Ardy Octaviand
Penulis :
~ Ardy Octaviand
~ Husein M. Atmodjo

Durasi : 1h 20m
Pemeran :
~ Shandy Aulia (Anisa)
~ Artika Sari Devi (Rengganis)
~ Aghi Narottama (Bara)

Sinopsis :
Tentang anisa dan suaminya bara serta anak perempuannya yang sedang berlibur disebuah pulau minim penghuni. Disana mereka menikmati liburannya walaupun ada perseteruan antara anisa dengan anak tirinya itu. Sampe akhirnya mereka ber 2 diganggu oleh hantu setempat dan mereka sadar bahwa ada yang tidak beres dengan pulau tersebut.

Gmna Kelanjutannya ??

"Konflik yang menyatukan ibu tiri dengan anak tiri"
Entah apa tujuannya, film ini bener2 jauh bgt dari kata bagus dan pantas. Film ini dibuat hanya sekedar hype film horror lokal tanpa memikirkan apapun, baik dari segi cerita ataupun horrornya. Pemain dsni juga shandy aulia, shandy aulia juga sudah terkenal dengan film horrornya, bahkan film dia sudah cukup banyak memainkan film horror, namun gua gada masalah dengan itu, walaupun gua tau menggunaka shandy aulia dsni cuma untuk memikat penonton aja.

Jumpscare dsni juga receh bgt, jadi kita dipush dengan jumpscare yang gua tau kapan munculnya, takut engga cape dan bosen iya. Eksekusi dsni juga serba cepat, alurnya cepat, hantunya munculnya cepat bahkan matinya juga cepat. Plotnya juga terbaca cukup jelas akan seperti apa hasilnya dan dugaan gua tentang plot dsni benar semua. Akting alex abad berasa sia2 dsni, dia mendapatkan peran yang menurut gua kurang layak. Judulnya dan hantu dsni juga tipis2 dengan film Sebelum iblis menjemput, kuntilanak dsni juga menggunakan tudung seperti difilm itu, walaupun kuntilanak bertudung pertama dari indo berasal dari pengabdi setan, ya intinya kecewa aja sih. Pokoknya jangan terlalu berharap dari film indo yang tayang dibioskop dengan durasi yang singkat. Jadi mengkotak2an kan gua wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer