Sinopsis & Review Film Our Times (2015)


Judul : Our Times (2015)

Genre : Comedy, Romance

Rate imdb : 7,4/10 (3,997 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Yu Shan Chen
Penulis :
~ Yung-Ting Tseng

Durasi : 2h 14m
Pemeran :
~ Vivian Sung (Lin)
~ Talu/Darren Wang (TaiYu)
~ Dino Lee (Ouyang)

Sinopsis :
Tentang Lin seorang anak SMA seperti pada umumnya, ia menyukai seorang pria yang tidak menyukainya, semacam bertepuk sebelah tangan. Sampe akhirnya ia mendapatkan surat, awalnya ia kira itu adalah surat cinta, namun ternyata itu surat kutukan dan Lin akan dikutuk jika surat itu berhenti didirinya, karna percaya ia pun mengirim kembali surat itu ke orang yang ia benci, salah satu orang yang ia benci adalah preman di sekolahnya dan itu adalah awal perkenalan mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Cuma gara2 surat spam, jangan berhenti dikamu atau kamu akan celaka"
Film ini memiliki cerita simple yang dikembangkan dengan sedemikian rupa, sehingga cerita yang simple ini berhasil menjadi tontonan yang seru dan menyenangkan. Cerita berawal dari surat yang sempet rame juga di indonesia pada masanya, yaitu surat berantai. Kalian semua pasti pernah menerima surat berantai ini, dengan kata2 yang ikonik yaitu "Jika tidak diteruskan, maka kalian akan tertimpa sial" atau semacamnya yang buruk wkwk. Nah ini juga yang menjadi ketertarikan gua terhadap film ini.

Cerita romance dsni juga gajauh beda dengan romance kebanyakan, cinta bertepuk sebelah tangan. Nah, pengemasannya yang berbeda dari film kebanyakan. Film ini dikemas dengan penuh komedi yang relate dengan keadaan kita. Walaupun film ini menggunakan latar tahun 90an, tetapi komedi yang disuguhkan relate dengan keadaan kita dimasa sekarang ini. Jadi gua bener2 tertawa lepas menonton film ini. Drama percintaanya juga sedikit demi sedikit terbangun lewat komedi yang dimainkan oleh 2 kakrater dsni. Jadi bener2 step by step, ya walaupun kita semua udah tau bakal seperti apa nantinya.

Dsni kita juga disuguhkan berbagai macam permasalahan anak remaja yang relate juga, belum lagi endingnya yang bener2 ngena digua, siapa yang ga ngena sih, setelah dibuild dengan bgtu rapihnya, jadi pas masuk ke babak penutupan pasti langsung dapet aja. Namun ada beberapa hal yang kurang gua suka, yaitu saat semua permasalahan hampir selesai, sedangkan durasi masih berjalan cukup panjang. Nah dsni sang sutradara mencoba mengulur waktu dengan hal yang menurut gua kurang perlu, alhasil ada sedikit penurunan di babak 2 atau babak sebelum akhir. Nah pas masuk bagian penutup semua kembali lagi seperti semula. Dsni kita juga akan melihat andy lau dan jerry yan sebagai cameo. Intinya ini drama romance comedy yang cukup mengemaskan. Rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer