Sinopsis & Review Film Orang Kaya Baru (2019)


Judul : Orang Kaya Baru (2019)

Genre : Comedy, Drama

Rate imdb : 7,0/10 (241 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Ody C. Harahap
Penulis :
~ Joko Anwar

Durasi : 1h 36m
Pemeran :
~ Cut Mini Theo (Ibu)
~ Lukman Sardi (Hikmat)
~ Raline Shah (Tika)

Sinopsis :
Tentang Hikmat seorang kepala keluarga yang memiliki keluarga yang cukuo erat. Namun perekonomian keluarga hikmat sangatlah susah, mereka semua hidup dari uang yang serba pas2an. Sampai akhirnya hikmat meninggal dunia dan mereka mendapatkan sebuah warisan. Warisan tsb menjelaskan kalo sebenerrnya mereka adalah orang kaya dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Di Prank Bokap semasa hidupnya"
Menjadi orang kaya mendadak adalah impian semua banyak orang dan film ini menceritakan tentang hal tersebut, dimana keluarga susah yang tbtb menjadi orang kaya baru. Dari segi cerita, cerita seperti ini udah seringkali gua temuin, baik itu di sinetron ataupun di FTV. Pokoknya cerita seperti ini udah sangat familiar lah pokoknya. Tapi entah kenapa Joko Anwar menulis film seperti ini dengan caranya sendiri. Gua gada masalah dari segi cerita, walaupun ceritanya terdengar sama dan familiar tetapi cerita dsni dibalut dengan komedi yang cukup kental.

Oiya, FYI cerita dan script dsni ditulis oleh joko anwar dan itu juga menjadi salah satu alesan gua menonton film ini, alesan lain karna film ini ada di iflix. Komedi yang dihadirkan difilm ini bener2 menghibur. Gua suka komedinya, bahkan aktor seperti lukman sardi aja bisa lucu bgt difilm ini, secara gua jarang ngeliat lukman sardi jadi gokil ya, tapi dsni dia lucu bgt. Memang sih faktor utama kelucuan yang keluar dari sini ada dinaskahnya, cuma tingkah laku dia kocak aja saat membercandakan tragedi menjadi komedi.

Drama yang ditampilkan juga berhasil kena digua, baik drama waktu mereka susah, maupun saat mereka kaya. Yang jelas mau mereka susah atau kaya, masalah akan selalu ada wkwkkw dan itu juga salah satu yang gua tangkep dsni. Dramanya juga sesekali membuat gua emosi, terutama saat mereka masih menjadi keluarga kecil yang bahagia. Bahkan gua lebih suka drama saat mereka susah sih sebenenrnya dibanding pas mereka kaya, karna saat mereka susah gua udah tau akan kaya dan mereka kaya gua udah tau ujung2nya pasti "Uang Tidak Bisa Membeli Segalanya" dan dugaan gua gasalah, karna kata2 itu yang selalu keluar difilm yang konsepnya sefamiliar ini. Tapi harus gua akuin ini lucu dan menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer