Sinopsis & Review Film My Stupid Boss 2 (2019)


Judul : My Stupid Boss 2 (2019)

Genre : Comedy

Rate imdb : 6,8/10 (166 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Upi Avianto

Durasi : 1h 34m
Pemeran :
~ Reza Rahadian (Bossman)
~ Bunga Citra Lestari (Diana)
~ Kin Wah Chew (Kho)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Bossman yang masih suka seenaknya dengan para pegawainya, sampai akhirnya para pegawai ini memutuskan untuk resign. Karna kekurangan pegawai, Bossman pun mencari pegawai baru di vietnam, ia ke vietnam bukan hanya untuk mencari pegawai saja, tetapi ia mendapatkan undangan untuk berbicara dengan petinggi2 yang ada diasia, namun perjalanan ke vietnam bukanlah perjalanan yang mulus dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kisah Bossman berlanjut menuju vietnam"
Film ke 2 ini masih disutradarai oleh orang yang sama yaitu Upi Avianto dengan format yang sama sekali tidak diubah. Ceritanya sendiri masih sama persis, dimana seorang Bossman yang sangat amat ngeselin dan selalu membuat kesal orang disekitarnya. Bedanya difilm ke 2 ini ada sedikit Tour ke vietnam, jadi ada sedikit petualangannya. Komedi yang dihadirkan dsni berasal dari sifat ngeselin bossman dan gua akuin hal itu masih efektif untuk membuat gua tertawa terbahak2. Para pemain dsni juga tidak ada yang dirombak, masih sama seperti sebelumnya.

Selain komedi dari sifat ngeselin bossman, upi avianto juga menyuguhkan komedi rasis yang terlihat kurang lucu namun tetap menghibur. Komedi rasis yang paling berasa saat dibandara, gua ga akan ngasih tau tepatnya gmna, yang jelas upi cukup berani bermain dikomedi seperti ini, padahal komedi sensitif seperti ini agak kurang cocok dengan masyarakat kita wkwk. Film ke 2 ini juga masih mengutamakan warna2nya, jadi dekor latar, kostum, semuanya masih diperhatikan dengan baik perwarnaanya, cuma kurang ditone aja gua rasa. Ya intinya film ini masih tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya, bener2 mirip. Dan yang paling gua ga suka adalah ending atau penutup film ini, jadi endingnya kaya dibiarin bgtu aja, seandainya film ke 2 ini laku gua rasa akan ada film ke 3 dengan format yang serupa lagi.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer