Sinopsis & Review Film Mourning Grave (2014)


Judul : Mourning Grave (2014)

Genre : Comedy, Horror, Thriller

Rate imdb : 5,9/10 (643 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ In-chun Oh
Penulis :
~ Jong-ho Lee

Durasi : 1h 30m
Pemeran :
~ Ha-Neul Kang (In Su)
~ So-eun Kim (Sae Hee)
~ Hye-Rin Han (Hyun Ji)

Sinopsis :
Tentang In Su seorang murid SMA yang bisa melihat dan berinteraksi dengan hantu. In Su sudah seringkali membantu para hantu dan kini ia pulang ke kampung halamannya karna ingin tinggal bersama pamannya disana. Ia pun pindah kesekolah baru dan kesehariannya masih seperti biasa, yaitu melihat dan berbicara dengan hantu, sampai akhirnya ia melihat hantu dengan banyak bercak darahnya dan itu pertenda bahwa hantu tersebut memendam dendam yang sangat besar dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Joker versi hantu korea"
Film horror dari korea yang penuh dengan jumpscare ketebak, film ini bener2 cocok bgt buat kalian yang menyukai film horror dengan jumpscare hampir disetiap adegannya. Buat gua sendiri jumpscare seperti ini cukup berlebihan dan film ini hanya mengandalkan jumpscarenya untuk menakut2i penonton, kaya gada opsi lain dalam menakuti asli dah. Memang ada beberapa Jumpscare yang bikin kaget, tapi pas gua tau kalo film ini full dengan jumpscare, cape juga nontonya. Jadi saat jumpscare kesekian mau muncul reaksi gua bener2 hambar bgt, jadi udah bener2 gatakut sama sekali. Sekali dua kali okelah, kesekian kali "Ohh gini doang".

Film ini juga tidak cuma menampilkan horrornya, tetapi juga komedinya. Jujur gua lebih seneng komedinya dibanding horrornya walaupun porsi komedi dsni terbilang cukup sedikit. Gua lucu aja ngeliat setan suka sama manusia, setan pemalu dan amsih banyak lagi, dibanding jumpscare yang bikin bt tadi. Interaksi antara karkater utama dengan hantu juga menjadi kelucuan tersendiri. Selain itu film ini juga menyuguhkan misterinya, yang dimana misteri tersebut tidak mengajak penonton untuk masuk kedalamnya, jadi lebih fokus ke kakrater utamanya.

Banyak adegan dan plot yang kurang kena digua, seperti adegan anak2 SMA yang bodoh, jadi udah tau dia bakalan mati kalo berada dsna tetapi dia tetep kesana juga. Belum lagi cerita yang sedikit maksa untuk menjadi sbuah twist penutup. Gua gada masalah sama twisnya, tapi gua ngeliat keterpaksaan dsni, jadi seolah2 harus ada hubungannya antara karkater utama dengan semua ini. Tapi gapapalah ya, intinya film ini cocok buat kalian yg mau liat muka setan full selayar.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer