Sinopsis & Review Film Message Man (2018)


Judul : Message Man (2018)

Genre : Action

Rate imdb : 6,8/10 (2,043 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara & Penulis :
~ Corey Pearson

Durasi : 1h 30m
Pemeran :
~ Paul O'Brien (Ryan)
~ Aji Santosa (Doni)
~ Verdi Solaiman (Lee)

Sinopsis :
Tentang Ryan seorang mantan pembunuh bayaran yang sudah bertaubat, kini ia ingin hidup tenang ditengah lautan, sampai akhirnya kapal yang ia naiki rusak. Ia pun harus ke pelabuhan terdekat untuk membenarkannya, dsna ia bertemu dengan seorang anak kecil dan ryan mulai akrab dengan anak tersebut. Namun masalah mulai menghampiri saat anak kecil dan keluarganya menjadi sasaran empuk para preman dan kini Ryan harus kembali lagi menjadi pembunuh untuk menyelamatkan anak itu.

Gmna Kelanjutannya ??

"John Wick dengan cita rasa lokal"
Ini adalah film luar yang bekerja sama dengan pihak indonesia, bahkan pemain dsni bukan orang asli indonesia, melainkan orang luar. Awalnya gua ngira ini memang pure bukan film indo, secara dari awal kita disuguhkan orang bule, tapi pas gua perhatiin lagi, lokasi tempatnya di indonesia, bahasanya indonesia inggris dan bahkan Scoring juga lagu2 daerah yang ada di indonesia. Kalo kita liat dari sinopsisnya, mungkin cerita yang seperti ini udah sangat familiar dan seringkali kita temui, dimana seorang mantan pembunuh bayaran yang terlibat masalah lagi hanya karna orang disekitarnya terancam bahaya.

Dari segi cerita memang tidak ada pembaruan dsni, namun film ini menyuguhkan aksi yang cukup brutal dan berdarah2. Bahkan film ini menyuguhkan potongan tubuh korbannya, ya walaupun itu semua rata2 menggunakan CGI, awalnya sih gua keganggu bgt sama CGI potongan tubuh dan darah2annya, cuma lama kelamaan biasa aja. Ya jelas kebrutalan dsni tidak seimbang dengan CGI yang dissuguhkan, belum lagi difilm ini anggota tubuh gampang bgt ilang, jadi kaya mengayun senjata tajam pelan aja auto putus itu tangan wkwk.

Script dsni juga ngaco2 bgt, bahkan ada script yang seperti inu "Eh bule gua pecahin pala lu, kalo tidak gua pecahkan pala lu" ini apaan sih wkwk, kenapa ngancemnya harus duakali dengan anceman yang sama dah, kalo menurut gua ini bukan masalah sepele sih, karna script itu pondasi dari sebuah film, kalo scriptnya bagus film dengan set up buruk pun bisa kebantu jadi bagus, tapi kalo pondasinya jelek, gmna yang lainnya. Ya intinyaa ini masih lumayan lah kalo kalian cuma nyari film action aja, walaupun seusai nnton ini gua masih bertanya2, bagaiaman caranya naro bom di duit selembar tanpa diketahui oleh orang :( secara duit selembar itu tipis dan kalo ada kabel atau semcamnya pun kita auto sadar wkwk, tapi gapapa.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer