Sinopsis & Review Film Kesempatan Keduda (2018)


Judul : Kesempatan Keduda (2018)

Genre : Comedy

Rate imdb : --/--
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Awi Suryadi
Penulis :
~ Awi Suryadi
~ Agasyah Karim
~ Khalid Kashogi

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~ Raffi Ahmad (Abi)
~ Zizan Razak (Ken)
~ Cut Meyriska (Syafa)

Sinopsis :
Tentang Abi yang sedang melangsungkan perceraian dengan istrinya dipengadilan, dsna abi bertemu dengan teman lamanya yang bernama ken. Ken berada dsna juga karna sedang diceraikan dengan istrinya, kini mereka ber 2 menjadi duda dan mereka ingin hidup bebas untuk mencari cinta yang baru, cinta dengan anak2 cewe yang umurnya jauh dibawah dia mksdnya wkwk.

Gmna Kelanjutannya ??

"Duda kere mencari cinta"
Film yang diproduksi dari RA pictures, gua nnton ini random sih, gua nnton juga di tv bukan donlod ataupun nnton dibioskop, jadinya ga rugi2 bgt, paling rugi diwaktu aja nonton film ini. Rafi masih tidak berubah dalam meseleksi pemain, pemain2 yang ada di PH RA Pictures gua rasa tidak dicasting, mereka semua join karna mereka punya konseksi dengan raffi ahmad, jadinya ya bgni dah. Padahal kalo peduli sama temen, ga musti mengajak temen masuk ke dalam film yang lu buat juga, secara lu mampu membayar aktris atau aktor yang lebih berpengalaman dari pada artis sinetron atau bahkan diri lu sendiri dan bini lu. Kalo setiap film dari RA ada lunya mah gua bosen juga, kalo lu jadi cameo masih mending dah. Tapi gapapa juga sih wkwk, kaya mah bebas.

Dari awal film kita udah disuguhkan plot2 kebetulan, plot2 ini sering bgt gua jumpai difilm indo tahun 2012an, kita udah ga pake plot yang seperti ini. Karakter 2 cewe yang katanya anak kuliahan dan gagal masuk S2 dsni entah kenapa bodoh bgt dan gampang ditipu. Belum lagi banyak hal yang hadir cuma untuk mengulur durasi filmnya aja. Komedinya pun gagal banget digua, dsni kita disuguhkan banyak komedi mulai dari yang ngerangkai setupnya kelamaan, ada yang cringe, ada yang ketebak, ada yang ngikutin komedi2 yang lagi viral, intinya rata2 miss di gua. Ya intinya mah gua cuma mau kritik PH raffi aja, dia punya budget yang besar, dia mampu menyewa aktor yang layak. Plis atuhlah, dengan adanya teman atau keluarga lu didalemnya, ga ngebuat film lu jadi bagus asli.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer