Sinopsis & Review Film How to Train Your Dragon "The Hidden World" (2019)


Judul : How to Train Your Dragon "The Hidden World" (2019)

Genre : Adventure, Action, Fantasy

Rate imdb : 7,5/10 (74,300 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Dean DeBlois
Penulis :
~ Dean DeBlois
~ Cressida Cowell

Durasi : 1h 44m
Pemeran :
~ Jay Baruchel (Hiccup)
~ America Ferrera (Astrid)
~ F. Murray Abraham (Grimmel)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Hiccup yang kini sudah menjadi raja resmi di Berk, aktifitas hiccup adalah menyelematakan semua naga yang disandra oleh para manusia dan hiccup bisa dibilang pahlawannya untuk para naga. Hiccup pun memiliki tujuan yaitu Hidden world, dimana itu adalah tempat dari semua naga. Namun rencana hiccup gagal saat ia bertemu dengan seorang yang menjulukinya sebagai Night Fury Hunter dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Toothless Bucin"
Difilm ke 3 ini bener2 sama bgt ceritanya dengan film ke 2, bedanya dsni Toothless memiliki pasangan. Untuk formula masih sama persis dan sebenenrya ganggu juga karna tidak ada pembaruan. Namun film ke 3 ini perlu bgt untuk mengakhiri kisah Hiccup dengan para naganya, secara difilm ke 2 hiccup hidup bahagia tetapi tidak dengan naganya. Jadi gua rasa film ini perlu bgt dan semoga tidak akan ada How to Train Your Dragon sekuel lagi, udah cukup sampai dsni aja. Ini udah paling mentok bgt dan certianya udah bener2 pas jika digunakan sebagai film penutup.

Hiccup dsni mengikuti kebiasaan lamanya yaitu membuat peta dan mengelilingin dunia, dan itu juga yang menjadi alesan kenapa ia sangat terobsesi untuk menemukan hidden world. Difilm ke 3 ini kita tidak akan disuguhkan perang yang hebat seperti 2 film sebelumnya, jadi action difilm ke 3 ini bener2 kurang jika dibandingkan dengan 2 film sebelumnya, namun kalo kalian suka dan gemes ngeliat Tootless, bersenang hatilah kalian, karna dsni tootles akan ada 2 atau ada pasanganny, seperti yang tertera di poster filmnya.

Garis besar film ini selain hiccup adalah bucinnya toothless yang hampir membuat celaka para manusia, emg ya kalo orang lagi jatuh cinta perketan dengan yang lain, dunia serasa milik ber 2. Padahal direview gua sebelumnya gua sangat menantikan percintaan antara hiccup dan astrid, eh malah naganya yang bucin. Visual yang digunakan masih tidak jauh berbeda, cuma ada scene yang sanagt amat indah kalo menurut gua dan penuh warna. Ya intinya certianya cuma melanjutkan dan mengakhiri kisah mereka aja, tetep bagus.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer