Sinopsis & Review Film Godzilla "King of the Monsters" (2019)


Judul : Godzilla "King of the Monsters" (2019)

Genre : Action, Adventure, Fantasy

Rate imdb : 6,2/10 (86,989 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Michael Dougherty
Penulis :
~ Michael Dougherty
~ Zach Shields
~ Max Borenstein

Durasi : 2h 11m
Pemeran :
~ Kyle Chandler (Mark)
~ Vera Farmiga (Emma)
~ Millie Bobby Brown (Madison)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang bumi pasca godzilla muncul pada tahun 2014, karna kemunulan godzilla itu, kini banyak sekali monster yang bangkit akibat ulah manusia itu sendiri dan salah satu dari monster yang bangkit ingin menguasai seluruh monster dan jika itu terjadi maka umat manusia akan tamat, jadi manusia meminta bantuan Godzilla untuk membasmi monster itu dan pertarungan antar monster pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Long Live The King"
Film ini ada kaitannya dengan film Godzilla yang rilis tahun 2014 dan film ini juga satu universe dengan Kong Skull Island, jadi mereka semua saling terkait untuk membentuk Monster Universe atau disingkat menajdi Monsterverse. Difilm ini, kita tidak hanya disuguhkan godzilla saja, tetapi banyak sekali monster kuno yang bangkit difilm ini diantaranya ada Mothra, King Ghidorah dan Rodan. Nah monster2 ini yang mengiasi sepanjang film dimulai.

Kalo difilm sebelumnya kemunculan godzilla cuma beberapa menit aja, berbeda dengan godzilla dsni. Bahkan diawal film kita udah diperlihatkan aksi godzilla. Namun film ini tidak hanya berfokus kepada godzillanya saja, tetapi juga konflik manusia yang hadir sebagai pelengkap. Drama manusia dsni sebetulnya udah bagus bgt, cuma ada beberapa adegan dan percakapan yang ga perlu, kesannya hanya membuang2 durasi didalam pesawat aja.

Untuk Visual, mata gua bener2 dimanjakan dengan visual para monster dan chaosnya bumi. Karna visual yang disuguhkan dengan hal itu bener2 dibuat dengan indah, belum lagi saat kehadiran mothra. Suka aja gua dengan visual yang indah seperti itu. CGI yang digunakan juga udah snagat bagus, awalnya gua ragu akan seperti apa CGI difilm ini, secara film ini akan bertabur perang monster raksasa, tapi setelah gua nnton ternyata bagus juga. Ya intinya ini bagus, walaupun ceritanya standar bgt menurut gua, konsep ceritanya adalah musuh dari musuhku adalah temanku dan konsep ini yang sering kita jumpai kalo manusia menjadi orang ke 3, seperti film Alien vs Predator, Kong skull island dan masih banyak lagi.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer