Sinopsis & Review Film Escape Plan "The Extractors" (2019)


Judul : Escape Plan "The Extractors" (2019)

Genre : Action

Rate imdb  : 4,4/10 (5,709 vote)
Rate Ane   : 1/5

Sutradara :
~ John Herzfeld
Penulis :
~ Miles Chapman

Durasi : 1h 36m
Pemeran :
~ Jin Zhang (Shen)
~ Sylvester Stallone (Ray)
~ Dave Bautista (DeRosa)

Sinopsis :
Tentang Daya seorang perempuan yang diculik, sang penculik pun tidak asal menculik, ia menculik daya karna suatu alasan dan ayahnya daya adalah salah satu orang penting. Bao adalah bodyguardnya daya, karna ia merasa gagal, ia pun meminta bantuan kepada ray untuk menyelamatkan daya dan pertempuran dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Aksi penyelamatan yang tidak sesuai dengan judulnya"
Ini adalah film ke 3 dari franchise Escape Plan, yang dimana film ke 2 atau film sebelumnya dari film ini bener2 jelek, Kenapa jelek ? Karna merusak citra film pertamanya, yang dimana film pertamanya bener2 bagus, bahkan saking jeleknya gua bener2 lupa dengan film sebelumnya, karna selesai nnton langsung lupa gtu aja. Dan setelah gua selesai nnton ini, guarasa kalian ga harus nnton film ke 1 dan ke 2nya, karna film ke 3 ini juga sebagai awal yang baru, paling cuma gatau 2 karkater utama difilm ini doang yaitu stallone dan bautista.

Film ke 3 ini tidak jauh jeleknya dengan film ke 2, dan dari film ini gua sadar kalo istilah beda tangan beda rasa itu bener2 ada. Difilm ke 3 ini sutradaranya berbeda dengan 2 film sbeelumnya, bukannya membaik tetapi malah memburuk. Tapi setidaknya film ke 3 ini tidak menggembor2kan Scifinya. Soal cerita, cerita difilm ini bener2 oot dan ngaco parah. Difilm pertamanya kita disuguhkan aksi stallone dan arlond dengan rencana gilanya, eh dsni mah udah kaga ada rencana apa2. Jadi asal nerobos, tempur, selesai. Gada rencana jenius untuk melarikan diri atau semacamnya. CGI difilm ini juga bener2 ngaco parah, padahal kalo cuma main baku pukul atau baku tembak aja ga masalah juga, tapi gapapalah, itung2 buang biaya produksi.

Plotnya sendiri banyak yang ga kalah ngaconya, seperti diawal saat Shen Lo ingin menemui ray, Shen Lo di serang abis2an oleh anakbuah rey hanya karna ingin menemui dirinya, namun beberapa menit kemudian, ada seorang bernama Bao yang dimana bao ini tidak mengenal Ray sama sekali dan ray pun tidak mengenal dirinya, namun saat bao ingin menemui ray, ya dia langsung ketemu aja, seolah2 mereka ber 2 sohib lama. Padahal baru kenal, ini apaan si. Belum lagi aksi penjahat yang bodohnya kelewatan, okelah kalo penjahat dsni mau mengambil latar tempat penjara untuk mengikuti 2 film sebelumnya, tapi kenapa penjahat dsni mengungrung atau memenjarai penjahat lainnya, ya jelas dong penjahat2 yang dikurung ini akan berpihak kesiapa nantinya. Lagian ya, Escape Plan itu ga melulu musti kabur dari penjara, bisa kabur dari tempat lain selain penjara, udah lah reviewnya takut bablas wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer