Sinopsis & Review Film Brightburn (2019)


Judul : Brightburn (2019)

Genre : Horror, Thriller, Fantasy

Rate imdb : 6,2/10 (45,564 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ David Yarovesky
Penulis :
~ Brian Gunn
~ Mark Gunn

Durasi : 1h 30m
Pemeran :
~ Elizabeth Banks (Tori)
~ David Denman (Kyle)
~ Jackson A. Dunn (Brandon Breyer)

Sinopsis :
Tentang Tori dan Kyle sepasang suami istri yang menemukan komet jatuh didekat rumahnya, komet tersebut berisi seorang bayi. Karna mereka ber 2 belum mempunyai anak, mereka pun merawat anak itu. Namun saat anak itu beranjak remaja, ke anehan terus bermunculan dan memakan korban jiwa.

Gmna Kelanjutannya ??

"Sisi lain dari superman"
Cerita awalnya mirip sekali dengan karkater superhero superman, bukan cuma ceritanya aja sih, tetapi kakrater itu sendiri bisa dibilang kakrater superhero superman. Dia jatuh dari planet antah berantah, bisa terbang, bisa mengeluarkan mata laser, anti peluru dan tidak bisa terluka. Jadi kakrater dsni bener2 menceritakan superman, bedanya ini sisi lain dari superman, jadi jika kalian tau kalo superman adalah orang baik, nah ini kebalikannya. Jadi siap2 disuguhkan aksi manusia dengan kekuatan superman yang siap membantai manusia.

Brighburn dsni adalah nama kota yang menjadi tempat jatuhnya comet, jadi brightburn bukan nama karkater dsni. Film ini sendiri dikemas dengan nuansa horror yang sangat kental, jadi jangan heran jika kalian akan disuguhkan banyak jumpscare. Jumpscarenya sendiri cukup relatif, ada yang bagus, ngagetin, ada juga yang kebaca dan datar bgt. Tapi jumpscare dsni berhasil membangun atmosfir kengeriannya, belum lagi visual dari kakraternya yang menambah kengerian dsni.

Selain itu, aksi horror dsni juga dikemas dengan penuh gore, ya walaupun gorenya tidak terlalu mendapatkan spot yang cukup, jadi hanya sekelibat2 aja gorenya. Drama orangtua dsni juga berhasil menjadi suguhan yang menarik, gua dibuat bingung dengan keadaan dirumah tersebut. Mereka sayang tetapi orang yang mereka sayang bukan orang, jadinya ini menjadi drama dan konflik tersendiri. Ya intinya ini bagus, gorenya minim jadi yang takut dengan gore masih bisa menikmati ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer