Sinopsis & Review Film A Star is Born (2018)


Judul : A Star is Born (2018)

Genre : Drama, Music, Romance

Rate imdb : 7,7/10 (268,936 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Bradley Cooper
Penulis :
~ Bradley Cooper
~ Eric Roth
~ Will Fetters
~ Moss Hart
~ John Gregory Dunne
~ Joan Didion
~ Frank Pierson
~ William A. Wellman
~ Robert Carson

Durasi : 2h 16m
Pemeran :
~ Lady Gaga (Ally)
~ Bradley Cooper (Jack)
~ Sam Elliott (Bobby)

Sinopsis :
Tentang jack seorang musisi terkenal sekaligus alkoholic, suatu ketika ia kehabisan minumannya dan ia berhenti disebuah bar, disana ia bertemu dengan seorang wanita dengan suara menawan. Disaat itu juga jack jatuh cinta dengan wanita tersebut, karna wanita itu memiliki suara emas, wanita itu pun di ajak manggung oleh jack dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Problematika seorang musisi"
Pas gua nyari subtitle film ini gua nemuin 3 film dengan judul yang sama, jadi 4 film kalo sama film ini. Mungkin film ini remake atau semacamnya gua gatau, yang gua tau film ini sempet hype karna duet lady gaga dan bradley cooper. Film ini juga debut seorang bradlay cooper menjadi sutradara, biasanya dia cuma jadi produser atau aktor aja, kali ini ia ingin mencoba sesuatu yang baru dan untuk ukuran debut, film ini udah keren bgt.

Saat film ini rilis, banyak yang bilang kalo sang penyanyi bisa berakting dan sang aktor bisa bernyanyi dan gua setuju dengan pernyataan tersebut. Lady gaga sangat totalitas memainkan perannya dan gua juga kaget kalo dia bisa akting sebagus ini, kalo soal suara gausah diraguin lagi lah ya, secara emg basicnya dia penyanyi jadi lagu2 yang dibawakan oleh dia enak semua, berasa lagi nonton konser lady gaga yang lagi ngeprank jadi orang susah. Akting bradley cooper pun ga kalah bagusnya, dia bener2 mendalami perannya sebagai alkoholic. Sepanjang film kita disuguhkan seorang bradley yang teler dengan suara yang bagus dan berat. Kombinasi antara keduanya menghadirkan sesuatu yang difilm ini, kemistrinya gokil.

Soal cerita, kurang bgtu istimewah ya, dimana pertemuan mereka ber 2 udah hampir menjawab keseluruhan film, cuma drama2 dan musik dsni yang menggiring cerita menjadi lebih berwarna. Bahkam dengan cerita yang seperti ini entah kenapa gua bawaanya hepi aja. Entah karna lagunya ataupun duetnya, gua seneng aja ngeliat film ini sampe babak akhir pun muncul. Gua ga ekspetasi apa2 soal film ini jadinya gua terima dan suka dengan endingnya. Ya intinya Lagu2 yang dibawakan serta lirik yang disuguhkan juga enak dan bagus semua, akting yang solid diantara keduanya, gaheran jika mereka ber 2 digosipkan selingkuh, karna kedekatan mereka ber 2 dsni bener2 seperti seorang kekasih sungguhan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer