Sinopsis & Review Film See You After School (2006)


Judul : See You After School (2006)

Genre : Comedy

Rate imdb : 6,6/10 (461 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara & Penulis :
~ Seok-hoon Lee

Durasi : 1h 43m
Pemeran :
~ Ha Seok Jin (Jae Koo)
~ Tae-gyu Bong (Namkoong Dahl)
~ Jin Tae Hyeon (Yeon Seong)

Sinopsis :
Tentang seorang pria bernama Dahl yang memiliki kesialan alami, hidup dahl tidak pernah beruntung ia selalu mengalami kesialan2. Sampe suatu ketika ia pindah ke sekolah baru, disana ia ingin memulai hidup baru, lingkungan baru dan pertemanan baru. Namun kesialan selalu mengikuti dahl dan kini dahl harus berhadapan dengan jagoan sekolah bernama jae koo dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Perjuangan pria dengan kutukan sialnya"
See You After School bener2 menceritakan seorang pria yang akan berkelahi sepulang sekolah, jadi film ini bener2 dikonsep seharian. Jadi sepanjang film kita akan disuguhkan pria sial dan cupu untuk mencari cara agar menang melawan jagoan disekolahnya dengan segala kesialan yang ia miliki. Cukup menarik sih, apalgi dari awal film kita udah diberitahu bahwa pria ini bener2 bawa sial, sesial mungkin. Namun saat dahl masuk ke sekolah sampe akhir, kesialan dahl entah kenapa berkurang dan kelucuannya juga berkurang. Dahl lebih seperti mencari jati diri disekolah dibanding memfokuskan kesialannya yang udah dibangun dari awal.

Soal komedi seperti yang tadi gua bilang, komedi dsni merosot dari awal film ke akhir film, jadi yang awalnya lucu makin ksni makin kurang kena, namun komedi dsni cukup menghibur. Bahkan muka pemeran utamanya aja udah sangat mendukung untuk ngelucu. Ya intinya kita cuma disuguhkan perjuangan si dahl aja disekolah. Tidak ada konflik tambahan atau semacamnya, romance dsni juga bener2 kurang dan ada beberapa ada adegan yang menurut gua cringe bgt dan seharusnya dihapuskan, seperti tarian2 yang berganti2 seragam, itu ngerusak komedinya banget. Ya mungkin untuk ukuran film tahun sgtu konsep joget seperti itu memang sangat lucu dan menarik, tapi kurang kena aja digua dan gua ngeliatnya juga ngaco sendiri. Tapi film ini tetep gua rekomendasikan buat kalian yang butuh film komedi.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer