Sinopsis & Review Film Gremlins (1984)


Judul : Gremlins (1984)

Genre : Comedy, Fantasy, Horror

Rate imdb : 7,2/10 (179,765 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Joe Dante
Penulis :
~ Chris Columbus

Durasi : 1h 59m
Pemeran :
~ Zach Galligan (Billy)
~ Phoebe Cates (Kate)
~ Hoyt Axton (Randall)

Sinopsis :
Tentang Rand seorang ayah yang sedang melakukan traveling untuk penemuannya, diperjalanan rand membeli oleh2 untuk putra satu2nya itu, karna putrnya billy menyukai binatang peliharaan, ia pun membeli binatang peliharaan yang sangat langkah. Namun binatang yang ia beli bukanlah sembarang binatang, karna ada 3 pantangan yang harus rand hadapi yaitu, binatang itu tidak boleh terkena air, tidak boleh terkena cahaya dan tidak boleh makan lewat dari tengah malam. Dan billy anaknya pun melanggar semua pantangan itu, keseruanpun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Yang lucu dan menggemaskan bisa jadi mengerikan"
Mungkin sudah banyak yang tau film ini, karna film ini seringkali diputar di tv nasional, gua pun menonton film ini dengan tujuan bernostalgia. Bernostalgia dengan monster kecil yang cukup ikonik pada masanya. Ceritanya sendiri dikemas dengan sangat fun, tidak terlalu lucu, tidak juga serius. Jadi film ini masih pas ditonton untuk keluarga atau bareng anak kecil. Cerita yang ringan serta monster yang tidak terlalu menyeramkan.

Para montser/bintang langkah dsni digambarkan sangat lucu dan mengemaskan, film ini juga sangat mengedepankan monster yang mereka buat. Jadi banyak pengambilan gambar yang hanya merekam aksi monter2 kecil ini, jadi tidak heran monster kecil dsni menjadi ikonik. Film ini juga timelinenya saat hari natal, jadi pas bgt ditonton dihari libur. Vibes natalnya pun sangat terasa difilm ini, persahabatan antara manusia dengan monter kecil ini juga berjalan dengan sangat baik.

Monster kecil dsni bernama gizmo, tetapi saat ia sudah bermetamorposis ia akan berubah menjadi gremlins. Jadi gremlins dsni adalah sebutan untuk mahluk yang jahatnya. Zach galligan saat muda wajahnya mirip bgt james franco, malah gua kira awalnya james franco yang memainkan kakrater utama dsni. Ya intinya gua berhasil bernostalgia dg film ini, film yang sangat pas ditonton bareng keluarga atau disaat liburan, cerita yang ringan dan kelasik yang dikemas dengan fun menjadi faktor utama kalian harus menonton ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer