Sinopsis & Review Film Before the Devil Knows You're Dead (2007)


Judul : Before the Devil Knows You're Dead (2007)

Genre : Crime, Drama, Thriller

Rate imdb : 7,3/10 (90,695 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Sidney Lumet
Penulis :
~ Kelly Masterson

Durasi : 1h 57m
Pemeran :
~ Philip Seymour Hoffman (Andy)
~ Ethan Hawke (Hank)
~ Albert Finney (Charles)

Sinopsis :
Tentang hank seorang duda yang miskin karna kasus perceraiannya, ditambah lagi hank harus membiayai putri satu2nya itu. Disisi lain ada andy, andy ini adalah kakaknya hank dan kehidupan andy jauh lebih enak dibandingkan hank. Namun andy terjerat dengan kasus korpusi perusahaanya dan narkotika. Kini andy dan hank memiliki masalah yang sama yaitu uang. Dan andy pun punyai rencana gila dan rencananya adalah merampok toko orangtuanya sendiri, mereka ber 2 ingin semuanya berjalan dengan lancar, sampe akhirnya hal tak dinginkan pun terjadi.

Gmna Kelanjutannya ??

"Anak2 durhaka"
Prolog film ini bener2 membuat gua terkejut, bahkan sangat terkejut. Karna baru mulai gua udah disuguhkan hal yang senonoh wkwk, untung gua nonton film ini sendirian. Film ini disutradarai oleh sidney lumet dan gua baru tau itu saat gua mereview film ini. Buat yang gatau, sidney lumet adalah sutradara yang menyutradarai film 12 angey men, salah satu film terbaik yang pernah gua tonton dalam hidup gua. Namun film ini sangat jauh berbeda dengan film ini, baik dari segi cerita, konsep ataupun tema.

Namun film ini disajikan rapih dengan menggunakan konsep sudut pandang setiap karkater utama difilm ini. Hal ini juga yang menarik dari film ini, jadi alur difilm ini maju mundur dan diulang2 terus dengan sudut pandang yang berbeda dari setiap karkaternya. Aksi crime dsni juga bener2 menarik, jadi bukan ngerampok asal ngerampok aja, tetapi disisipkan juga drama keluarga yang cukup memikat. Performa akting dari ethan hawke dan phillip seymour patut diapresiasi difilm ini, terutama saat mereka ber 2 sedang menyetir mobil. Ya intinya cerita difilm ini bagus dan dibawakan dengan rapih, akting yang dihadirkan juga udah top bgt. Cuma film ini dikemas dengan nuansa yang cukup pucat dan tidak terlalu mementingkan visual.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer