Sinopsis & Review Film Swiped (2018)


Judul : Swiped (2018)

Genre : Comedy

Rate imdb : 3,4/10 (2,299 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Ann Deborah Fishman

Durasi : 1h 33m
Pemeran :
~ Noah Centineo (Lance)
~ Kristen Johnston (Barnes)
~ Kendall Ryan Sanders (James)

Sinopsis :
Tentang james seorang yang sangat jago proggraming. James masuk ke universitas biasa karna ia kekurangan biaya, padahal james dsni sangat pandai program. James memiliki teman sekamar bernama lance dan lance adalah kebalikan dari james. Kalo james pintar dan kutu buku, makan lance adalah bodoh dan tampan. Sampe akhirnya Lance menyuruh james untuk membuat aplikasi kencan sesuai keinginannya dan kekacauan pun terjadi.

Gmna Kelanjutannya ??

"Aplikasi Para Pria"
Nama Noah Centineo cukup melonjak semenjak ia membintangi film To All loved before, ga heran sih, karna dstu kemsitri noah dengan lana cukup baik dan berhasil membuat sebagian penonton baper, belum lagi noah memiliki wajah yang tampan dan postur tubuh yang cukup atletis, jadi ga heran jika ia banyak job akhir2 ini dan film terbarunya yang akan tayang adalah charlie's angles remake.

Oke lanjut ke reviewnya, Banyak kejanggalan di bagian ceritanya dan ceritanya juga ga bagus2 bgt sih kalo menurut gua. Jadi ada bocah bernama james yang super duper pinter programming, bahkan dia bisa menciptakan aplikasi apapun yang dia mau tapi dsni dia galau karna gagal masuk MIT, Havard dan universitas lainnya yang cukup bergengsi dengan alasan gapunya biaya. Ini kocak sih menurut gua, dengan skill james yang bisa membuat aplikasi apapun, dia masih gabisa nyari uang. Belum lagi Nenek dan kakeknya james adalah orang yang kaya raya. Jadi menurut gua ga kena aja ceritanya kalo si james ini adalah orang miskin. James juga bisa menghack aplikasi orang lain melalui skillnya.

Film ini mencoba relate dengan kehidupan teenage disana, dimana sekarang lebih banyak orang yang pacaran karna aplikasi dibanding ketemuan langsung dan film ini menocba memberitau kalo hal tersebut tidak baik, cuma cara penyampaiannya salah besar, akting para pemainnya kaku abis dan kalo bukan karna noah, entah bagaimana film ini jadinya. Gua baca komentar2 review di letterboxd dan semua orang nnton karna adanya noah difilm tersebut. Bahkan dsni noah bukan pemeran utamanya tetapi poster film dsni menujukan wajah nohah yang paling besar, ketimbang wajah pemeran james.

Banyak juga plot2 kebetulan yang ada difilm ini, jadi dsni teenagenya bener2 ga berasa dan gadapet, komedi yang dilontarkan terlalu garing bahkan muka gua datar sepanjang film karna ga lucu sama sekali, kemistri antara noah dan kedua temennya gadapet, serasa noah dan kedua temannya beda kasta padahal satu tongkrongan. Ya intinya ini cuma ngejual nama noah centineo aja.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer