Sinopsis & Review Film Re-Animator (1985)


Judul : Re-Animator (1985)

Genre : Horror, Scifi, Thriller

Rate imdb : 7,2/10 (50,068 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Stuart Gordon
Penulis :
~ H.P. Lovecraft
~ Dennis Paoli
~ William Norris
~ Stuart Gordon

Durasi : 1h 45m
Pemeran :
~ Jeffrey Combs (West)
~ Bruce Abbott (Dan)
~ Barbara Crampton (Megan)

Sinopsis :
Tentang Dan seorang mahasiswa kedokteran yang sangat jenius, ia masuk keperguruan tinggi karna mendapakan beasiswa. Ga sampe dstu, dan juga berhasil memacari anak dari salah satu orang terpenting dikampusnya. Hidup dan awalnya berjalan seperti biasa, sampai akhirnya ia bertetanggan dengan seorang bernama west. Ternyata west ini sedang meneliti sesuatu, karna mereka tinggal bertetangaan dan dan pacarnya pun ikut terseret dalam penelitian west.

Gmna Kelanjutannya ??

"Bagaimana Jika Yang Mati Bisa Hidup Kembali?"
Mungkin kalo ngeliat kata2 diatas pasti seperti tidak asing, apalagi kalo kalian sudah menonton film pet semantary dan masih banyak juga film yang mencoba membangkitkan manusia dari kematian. Bisa dibilang film ini ceritanya memang seperti pet semantary, bedanya ini pake ilmuan dan pet semantary pake kuburan ajaib. Percobaan pertamanya juga sama yaitu sama2 mencoba dengan menggunakan hewan dan hewanya adlah kucing. Kucing kaya sosok ideal bgt ya buat dimatiin terus dibangkitin lagi wkwk. Ya intinya sama bgt sih dari segi tema, cuma dikonsep berbeda aja.

Film ini cukup disturbing, karna kita akan disuguhkan mata pecah, usus ngelilit kaya uler, pala pecah, otak dan masih banyak lagi, tidak lupa dengan darah2an disana sini. Jadi buat yang takut dan keganggu bisa di skip, kalo gua sih justru menikmatinya dan gua suka sama film ini. Dari awal film kita udah disuguhkan hal disturbing, namun gua suka sama certianya yang tidak buru2 bgt dan tidak lambat juga, belum lagi bagian penutup yang menurut gua bener2 gokil aja sih wkwk, tapi cara ilmuan dsni tidak diliatin, lebih ke udah jadi serum gtu. Sebenenrnya gua bodo amat sih sama cara dia ngebuat serum itu, cuma entah kenapa ada serum yang berhasil dan ada yang gagal. Gua masih ga ngerti, karna gua liat dia ga pernah bereksperimen tbtb udah jadi serum, dan kenapa serumnya ada yang gagal dan berhasil, cuma yaudahlah ya, kalo dikesampingkan itu semua cerita difilm ini bener2 bagus.

Akting para pemain dsni juga totalitas bgt, terutama untuk karakter dokter west. Karna karkater dokter west dari awal sampe akhir sifatnya gtu2 aja, misterius, dingin tapi penuh obsesi. Terlihat seperti orang yang sedang2 meneliti akan sesuatu yang besar. 2 pemain lainnya juga tampil dengan cukup baik. Scoring film ini juga khas bgt 80annya, jadi kangen film2 tahun 80an kalo abis denger scoring yang kaya gini. Ya intinya ini bagus dari segi cerita dan gua suka, rekomended sih.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer