Sinopsis & Review Film Liverleaf (2018)


Judul : Liverleaf (2018)

Genre : Thriller

Rate imdb : 6,3/10 (324 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Eisuke Naitô
Penulis :
~ Rensuke Oshikiri
~ Miako Tadano

Durasi : 1h 54m
Pemeran :
~ Anna Yamada (Nozaki Haruka)
~ Hiroya Shimizu (Aiba)
~ Rinka Ôtani (Taeko)

Sinopsis :
Tentang nozaki seorang perempuan cantik yang baru saja pindah ke kota terpencil. Disekolah barunya, nozaki seringkali dibully abis2an. Namun nozaki tidak melawan ataupun membalasnya. Sampe akhirnya kasus bully ini menyeret keluarga nozaki dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

Sebenernya gua udah nnton film ini cukup lama dan gua ga sampe selesai nntonya. Bukan karna filmnya jelek, tapi karna engga ada subtitle yang bener saat film ini keluar. Padahal pas pertama kali donlod ada subnya, cuma dipertengahan subnya ilang dan harus donlod resmi subnya di sub wibu gtum lupa gua namanya. Gua mau bahas sedikit soal sub, karna ini bener2 ganggu bgt. Sebenenrnya sih gamasalah ya, lu mau buat sub sebagus atau sepapun yang lu mau, itu hak lu. Tapi kalo lu buat sub cuma setengah2 dan lu upload sebagai preview, itu ngaco bgt sih kalo menurut gua. Seharusnya kalo lu gamau sub lu diambil oleh orang lain, ya lu simpen aja subnya buat web lu sendiri. Ga musti lu buat 2 sub yang full dan preview. Preview lu sebar dan yang full ditaro web lu. Orang2 yang gatau pasti ngambil yang preview karna yang preview udah disebar dan gada warning apa2 kalo itu preview, ada warning tapi pas didalem subnya. Bahkan website2 besar sekelas dunia21 dan cinemaindo memakai sub preview lu. Gua penikmat bajakan dan lu penyedia bajakan, seharusnya dsni lu udah paham sih. Emg uang dari ini semua kecil dan bahkan ada yang engga ada uangnya. Gua juga paham betul sama orang2 yang ngebuat sub, buat sub bukan hal yang gampang kalo menurut gua, apalagi kalo lu orangnya bosenann wkwk. Gua ngeharagain buat siapapun lu yang buat sub, tapi jangan preview2 lah kimak, gua kudu nunggu berbulan2 jadinya gara2 ga ngerti cara donlod sub yang full kaya gimana wkwk. Intinya apa yang udah lu public ya berarti udah menjadi konsumsi public juga. Kalo gamau dibetak ya lu buat dan lu tonton sendiri aja. Oiya itu curhatan gapenting skip aja, hanya mewakili netijen yang kesal karna preview sub, ya kesel lah, diawal ada sub masa pas adegan seru subnya ilang akmj.

"Bocah Bocah Psikopat"
Diatas cuma uneg2 aja, kalo mau review mulai baca dari SINI aja.
Film ini secara garis besarnya adalah pembullyan dan pembalasan dendam akibat pembullyan tersebut. Jadi sepanjang film kita disuguhkan bully dan darah yang bermuncratan kemana2. Dari awal film dimulai kita udah disuguhkan aksi pembullyan. Awalnya pembullyan dsni berhasil mendapatkan simpatik gua, cuma lama kelamaan kok pembullyan dsni ga relate lagi dan terlalu berlebihan. Pas pembullyanya terlihat berlebihan, feelnya udah ga berasa. Ya mungkin pembullyan diindo ga sekejam dsni, tapi gua gatau pembullyan dijepang apakah seperti ini atau engga.

Intinya pembullyan dsni bagus diawalnya aja. Dipertengahan cerita sempat bosen dan akhirnya pembalasan pun dimulai. Nah bagian pembalasan ini yang menaikan tingkat keseruan difilm ini. Karna bukan sekedar pembalasan aja, tapi juga gore. Jadi aksi bales dendam pembullyan anak SMP yang dibalut dengan gore penuh darah. Kalian akan disuguhkan mata coplok, jidat ditembak, muka kebeler sampe nenek2 ditampol wkwk. Bener2 suguhan gore yang luar biasa dari film pembullyan anak SMP ini.

Gore dsni juga dikolab dengan plot yang ga kalah ngeselinnya, ini bukan film twist, tapi plot akhir dsni gila bgt. Bocah2 dari tempat terpencil dengan kepribadian yang gila semua. Film ini juga mengajarkan kita kalo pembulyan dimulai dari lingkungan keluarga. Keluarga adalah faktor paling berpengaruh dari orang2 yang suka mengebully. Dan pembullyan yang dihadrikan dsni rata2 pembullyan fisik bukan mental. Padahal gua ngarepin bully mental juga sih, biar psyconya keliatan. Ya intinya ini sajian yang cukup baik dari segi gore dan sadisnya. Pembullyan dsni juga bagus, cuma terlalu berlebihan aja.

~ Dapukkk

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer