Sinopsis & Review FIlm The Kid Who Would Be King (2019)


Judul : The Kid Who Would Be King (2019)

Genre : Adventure, Action

Rate imdb : 6,0/10 (9,051 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Joe Cornish

Durasi : 2h
Pemeran :
~ Louis Ashbourne Serkis (Alex)
~ Denise Gough (Mary)
~ Dean Chaumoo (Bedders)

Sinopsis :
Tentang alex seorang murid sekolah biasa yang selalu dibully oleh temannya. Suatu ketika saat ia sedang dibully ia berlari ke tempat bangunan yang sudah tidak terpakai. Disana alex menemukan sebuah pedang yang tertancap, ia pun mencabutnya dan kini ia menjadi incaran para penjahat bawah tanah.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kisah Arthur Dengan Kemasan Anak-anak dan Modern"
Film ini mengangkat kisah arthur dengan pedang excaliburnya, mungkin buat sebagian orang kisah ini sudah tidak asing, bahkan kisah seperti ini sudah seringkali muncul baik difilm, kartun ataupun buku. Jadi udah terkesan familiar lah, namun kisah king arthur ini dikemas dengan jaman yang sudah canggih, seperti membunuh musuh menggunakan mobil, narik pedang disangka prank diyoutube dan masih banyak lagi, film ini juga dikemas untuk bisa disajikan oleh semua kalangan dan gua setuju, film ini cocok ditonton untuk semua kalangan asalkan anaknya dibimbing wkwk, takutnya ngeliat karakter utamanya bawa pedang ntr ikut2an.

Dari segi plot, tidak ada hal yang istimewah dalam film ini, semua tampil sesuai jalan pikiran gua tanpa adanya kejutan atau hal menarik didalamnya, jadi plotnya bener2 lurus aja sampe ending. Namun plot yang datar itu, barhasil ditutupi dengan petualangan, ya walaupun petualangannya keliatan gtu aja tapi seenggaknya berhasil menetupi hal yang kurang dan membuat gua berhasil terjaga hingga film usai. Untuk film anak2, gua rasa sosok monster dsni sangat creepy ya wkwk. Gua aja rada ngeri sama bentukan mukanya, tapi monster dsni juga disesuai sama karkater anak2, karna kan gamungkin anak2 melawan naga yang besar dengan ukuran badan yang kecil. Karakter merlin dsni juga agak menghibur dan mencuri perhatian dengan atraksi tangannya dan baju khan led zeppelinya.

Namun ada 1 hal yang gua bener2 kurang suka, yaitu ending penutupnya. Ya memang plotnya sudah terbaca jelas tapi endingnya terkesan maksa abis, hoki parah dan ga masuk akal. Oke gua jelasin sedikit, ya mungkin agak spoiler dsni, jadi yang gamau kena spoiler mending skip bagian ini. Nah, jadi dibagian awal film alex sangat ketakutan pertama kali ngeliat musuh yang berbentuk tulang, membawa pedang dan berapi. Nah diending alex meminta seluruh bantuan teman2 disekolahnya untuk membantu dirinya, padahal anak2 sekolah ini tidak tau harus melawan siapa sebelumnya, dan saat musuhnya muncul mereka asik aja ngelawannya seolah2 kengerian dari bentuk musuhnya gada apa2. Belum lagi karkater alex yang hoki secara terus menerus dan bagian maksanya juga sangat terlihat jelas, saat musuhnya masih kuat merlin berhasil menghindari seluruh semburan apinya dan disaat musuhnya udah mau kalah eh merlin malah kena semburan apinya, gua paham mksdnya apa, mungkin supaya menyetuh hati penonton, tapi ga bisa kalo caranya seperti itu dongg. Ya intinya film yang bagus ditonton bareng keluarga dan anak.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer