Sinopsis & Review Film Inuyashiki (2018)


Judul : Inuyashiki (2018)

Genre : Drama, Scifi, Thriller

Rate imdb : 6,8/10 (1,116 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Shinsuke Sato
Penulis :
~ Hiroya Oku
~ Hiroshi Hashimoto

Durasi : 2h 7m
Pemeran :
~ Noritake Kinashi (Inuyashiki)
~ Takeru Satoh (Hiro)
~ Kanata Hongô (Ando)

Sinopsis :
Tentang inuyashiki seorang pria yang sudah berumur yang memiliki tanggung jawab besar untuk keluarganya. Suatu ketika ia berniat membuang anjingnya karna anjingnya tidak diterima dirumah, namun saat ia membuang anjing, ia bertemu dengan seorang lelaki SMA yang keliatannya sedang depresi, namun tidak lama setelah itu mereka ber 2 dihantam oleh kendaraan mahluk asing dan semenjak itu hidup mereka ber 2 pun berubah.

Gmna Kelanjutannya ??

"Sama Nasib, Beda Sudut Pandang"
Ini adalah sebuah film yang mengadaptasi animenya yang rilis terlebih dahulu pada tahun 2017 atau biasa disebut sebagai Live Action. Gua cukup terkejut karna anime inuyashiki bener2 cepet dibuat liveactionya, cuma selisih 1 tahun aja sejak perilisan animenya tahun 2017 lalu. Kaget aja, karna kan kalo jaraknya deket gtu esensi dari animenya aja belum hilang, belum lagi live action suka banyak bgt kekurangan dibadning versi animenya karna anime series sedangkan LA cuma 1 eps aja. Kalo gua sendiri suka bgt dengan anime inuyashiki, visualnya bagus, ceritanya epic bgt. Ya semoga film ini juga sama bagusnya dari segi visual.

Setelah gua tonton, ceritanya tidak jauh berbeda cuma ada beberapa adegan doang yang dirubah dibagian akhirnya dan itu cuma sedikit aja. Jadi film ini bener2 mengikuti jejak animenya. Judul inuyashikinya itu sendiri adalah nama dari karakter utama difilm ini, karkater paruh baya yang mencoba berjuang untuk keluarga namun tidak dihargai oleh keluarganya sendiri. Jadi kita ga cuma disuguhkan Scifi fantasy aja, tetapi juga drama keluarga yang cukup membuat emosi, ya walaupun drama keluarga dsni masih kurang kena jika dibandingkan animenya.

Soal action, gua bener2 menurunkan ekspetasi gua sebelum menonton LA ini, karna visual yang disuguhkan di anime bener2 gila bgt bagusnya. Nah gua takut di LA ini malah jelek, tetapi gua salah. Final fight dsni bener2 menajdikan penutup yang indah dengan visual dan CGI yang mampu disandingkan dengan film2 kelas hollywood. Bagus bgt visual dan CGInya, belum lafi dikolaborasikan dengan angle dari shot yang mantap jadi semakin bagus action finalnya. Karakter2 yang ada dsni juga udah mirip bgt dengan animenya dan akting mereka juga udah totalitas. Ya intinya ini LA yang bagus, gua suka dengan baku pukul dan baku roketnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer