Sinopsis & Review Film Destroyer (2018)


Judul : Destroyer (2018)

Genre : Action, Crime, Drama

Rate imdb : 6,2/10 (15,200 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Karyn Kusama
Penulis :
~ Phil Hay
~ Matt Manfredi

Durasi : 2h 1m
Pemeran :
~ Nicole Kidman (Erin Bell)
~ Toby Kebbell (Silas)
~ Tatiana Maslany (Petra)

Sinopsis :
Tentang bell seorang polisi yang menyamar ke geng perampokan. Bell tidak menyamar sendirian, ia ditemani oleh rekannya bernama chris. Namun misi penyamaran ini tidak berjalan sesuai rencana dan kini ada seseorang yang menuntut balas akan kejadian itu.

Gmna Kelanjutannya ??

"Menyelesaikan Permasalahan dimasalalu"
Film random yang kebetulan gua tonton. Entah apa yang ada dipikiran gua pas donlod film ini wkwk, gua kira ini film horror, ternyata bukan. Film ini cuma mengisahkan polisi yang sangat menyesal dengan masalalunya dibantu dnegan alur maju dan mundur. Alur maju mencertiakan seorang polisi perempuan atas penyesalah dan depresi yang diakubatkan masalalunya dan alur mundur mencertiakan aksi penyamaran dan misi dari sang polisi tersebut.

Film ini bener2 mengandalkan permainan alur maju dan mundurnya. Bahkan gua dibuat gatau kalo yang gua tonton ini lagi dialur maju atau mundur. Intinya permainan alur maju dan mundurnya udah cukup baik dan menjadi keseruan tersendiri buat babak akhirnya. AKting nicole kidman juga bener2 menyelamatkan film ini dari rasa bosan gua yang sudah memuncak. Film ini cuma cari2an fakta dan nama aja, tidak dibalut misteri atau baku tembak, bahkan tidak ada kejutan apapun dsni, cuma monoton. Ya intinya film ini bener2 kebantu dengan konsep alur maju mundurnya dan akting nicole kidman aja, sisahnya engga ada yang menarik lagi dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer