Sinopsis & Review Film Belok Kanan Barcelona (2018)


Judul : Belok Kanan Barcelona (2018)

Genre : Drama, Comedy

Rate imdb : 7,0/10 (61 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Guntur Soeharjanto
~ Pritagita Arianegara
Penulis :
~ Iman Hidayat
~ Adhitya Mulya
~ Alaya Setya
~ Ninit Yunita

Durasi : 1h 47m
Pemeran :
~ Morgan Oey (Francis)
~ Mikha Tambayong (Retno)
~ Deva Mahenra (Ucup)
~ Anggika Bolsterli (Farah)

Sinopsis :
Tentang 4 sahabat ucup, francis, retno dan farah. 4 sahabat yang saling mencintai tanpi bingung mengungkapkan, seperti retno dan francis yang saling cinta tapi beda agama, farah yang suka dengan francis, ucup yang suka dengan farah. Pokoknya agak komplikasi percintaanya. Namun mereka bingung mengungkapkan karna mereka tidak mau merusak persahabatan mereka, sampe akhirnya mereka ber 4 harus bertemu kembali di barcelona.

Gmna Kelanjutannya ??

"Di Barcelona, semua mengungkap"
Semoga sekuelnya nanti bukan belok kiri real madrid ya wkwk. Awalnya gua kira ini film percintaan biasa pada umunya, dimana menggunakan lokasi syuting luar negeri untuk memancing minat penonton dan setelah gua tonton, ya emg seperti dugaan gua. Dugaan gua ga salah2 bgt sama film ini. Film percintaan dengan certia klise dan berlokasi diluar negeri. Tidak banyak hal yang baru dsni, jadi tidak ada kejutan atau apapun yang bisa gua nikmati selain kisah persahabatan 4 karkater dsni.

Komedi yang disuguhkan juga kacau bgt, terlalu banyak missnya dibanding yang kena, banyak komedi yang buang2 durasi juga, banyak bgt. Salah santu contoh besarnya adalah saat adegan di pesawat. Sumpah adegan dipesawat itu bener2 ngerusak mood dan ngerusak apa yang udah dibangun dari awal, niatnya melucu malah keliatan ga jelas, ceritanya jadi ga masuk akal, CGInya ga bagus juga. Serius dehm seharusnya adegan itu di cut aja wkwk, bukannya gmna ya, tapi itu bener2 ngerusak bgt, padahal diawal ceritanya udah bagus dan 4 persahabatannya juga udah kerasa bgt.

Para pemain dsni bermain dengan cukup baik, cuma ada beberapa karkater yang menurut gua maksa bgt. Yaitu karkater ucup, deva terlalu memaksakan untuk menjadi karkater yang funny, tetapi karkater itu ga masuk sama dirinya. Okelah dia jadi apapun difilm ini, tapi saat dia mencoba melucu, gua ngeliatnya maksa bgt dan ga natural. Ya intinya film ini cuma hiburan biasa aja, kalo nntonya tanpa memikirkan appaun gua rasa ga akan kenapa2 menonton film ini, film ini diadaptasi dari novel dan bekerja sama dengan CJ entertaiment korsel, jadi soal setup dan budget, gua rasa film ini udah cukup keluar banyak, namun sayang ceritanya bener2 ga kena di gua.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer