Sinopsis & Review Film Something In Between (2018)


Judul : Something In Between (2018)

Genre : Romance

Rate imdb : 8,4/10 (68 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Asep Kusdinar
Penulis :
~ Novia Faizal
~ Titien Wattimena

Durasi : 1h 40m
Pemeran :
~ Jefri Nichol (Gema/Abi)
~ Amanda Rawles (Maya/Laras)
~ Junior Liem (Surya)

Sinopsis :
Tentang abi seorang lelaki yang sedang berkuliah di london. Abi ini seringkali memimpikan hal aneh. Karna mimpi ini, hidup abi jadi sangat kacau. Ia pun memutuskan untuk menelusuri mimpi2nya ini dan mimpi ini membawa ia ke masalalu seorang pria dan wanita bernama gema dan maya, keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Another romance movie with jefri and amanda"
Pas gua tau film ini karya asep kusdinar, yang ada dipikiran gua adalah luar negeri, karna 6 dari 10 film asep kusdinar berlokasi di luar negri, seperti trilogy london love story yang berlokasi di london, Film promise di Milan, film one fine day di barcelona. Jadi gua ga heran jika pikiran gua tertuju langsung ke luar negri dan dugaan gua ga salah2 bgt, enak juga ya jadi kru filmnya asep kusdinar.

Filmnya sendiri tidak jauh berbeda dengan film romance yang dibawakan jefri dan amanda, yaitu perjuangan untuk mencintai satu sama lain. Bedanya film ini menggunakan alur maju dan mundur, ditambahkan bumbu2 fantasy sedikit dibagian mimpinya. Tapi serius deh, dari segi romance, film ini gajauh berbeda dengan percintaan mereka difilm lainnya. Bahkan lokasi syuting yang digunakan juga, sama persis dengan yang biasa mereka guanakan. Gua tau itu karna gua nonton ini setelah gua nonton dear nathan 2. Film ini juga gagal ngebuat gua baper dengan ending yang seperti ini, karna gua udah bener2 nebak akan seperti apa endingnya, jadi udah gada kejutan lagi.

Film ini juga menggunakan konsep tempo dulu, gua bener2 ga paham dan ga ngerti kenapa film ini menggunakan tempo dulu untuk alur mundurnya, karna tempo dulu dsni bener2 ga ditunjukan, cuma diberitahu doang kalo alur mundurnya dijaman dulu, paling sama mobil2 antiknya. Tapi sisahnya ga memperlihatkan kalo ini sedang ada dijaman dulu, seperti teknologi yang sudah cukup mumpuni untuk ukuran jaman dulu. Time lapse dsni yang seharusnya membangun suasana untuk ending malah aneh bgt, karna time lapsenya keliatan bgt diaturnya, jadi fokus gua malah teralihkan dengan time lapse yang bener2 diatur, seharusnya kalo mau bikin time lapse jangan terlalu di tata, biarin aja orang lewat seperti pada umumnya. Ya intinya ini film romance yang disi jefri dan amanda aja, gabanyak perbedaannya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer