Sinopsis & Review Film Silent Hill "Revelation 3D" (2012)


Judul : Silent Hill "Revelation 3D" (2012)

Genre : Thriller, Horror

Rate imdb : 5,0/10 (58,787 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara :
~ M.J. Bassett
Penulis :
~ M.J. Bassett
~ Laurent Hadida
~ Keiichiro Toyama
~ Hiroyuki Owaku

Durasi : 1h 35m
Pemeran :
~ Adelaide Clemens (Heather/Alessa/Sharon)
~ Kit Harington (Vincent)
~ Sean Bean (Desta)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Sharon yang berhasil keluar dari dunia silent hill, kini ia harus hidup dengan normal lagi, namun hal ini tidak bisa dijalankan oleh sharon, karna sharon masih sering dihantui oleh orang2 di silent hill, sampai akhirnya sharon harus kembali ke silent hill karna ayahnya diculik dan dibawa kesana. Dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kembalinya sharon ke Silent Hill"
Ini adaalah sekuel dari film sebelumnya, selisih film ini dengan film pertamanya adalah 6 tahun dan timeline dsni gua rasa juga selisih 6 tahun dengan film pertamanya. Karna karkater sharon dsni sudah besar dan diperankan oleh orang yang berbeda. Namun kedua orang tua sharon masih diperanka oleh yang sama. Film ini juga disutradarai oleh orang yang berbeda dan banyak wajah dan karakter baru difilm ini. Karakter villain dsni juga masih kebanayakan sama dengan film pertamanya, namun kengeriannya entah kenapa tidak seperti difilm pertamanya, karna banyak hal yang rusak difilm kedua ini.

Yang ngebuat gua janggal bgt dari awal adalah kembalinya sharon kedunia nyata. Di ending film pertamanya, sharon dan rose terjebak di dunia silent hill. Tapi difilm ke 2 ini, ia berhasil kabur dengan selamat dengan bantuan sebuah segel. Gua ga ngerti gmna caranya si rose bisa dapet segel ini, secara difilm pertamanya dia udah bener2 jauh dari silent hill cuma dia gabisa balik kedunianya lagi. Jadi menurut gua banyak hal yang maksa difilm ini, termasuk harus adanya sekuel. Jadi sekuel ini adalah sebuah paksaan. Ga cuma kembalinya sharon aja, tapi bangsa orde yang mengininkan sharon kembali ke silent hill juga kocak bgt menurut gua, dia pengen sharon kembali ke silent hill dan setelah sharon balik, ya sharon mengacak2 semua yang ada dsna dan itu menajdi petaka buat bangsanya dia, jadi kaya ngundang orang buat bunuh diri, lucu aja plotnya, masuknya karkater kit dsni juga sangat maksa. Film ke 2 ini lebih menonjolkan jumpscarenya dibanding ceritanya, dari awal film mulai, kita udah dipush dengan jumpscare, namun jumpscare2 ini gagal ngebuat gua takut. Intinya film ke 2 ini merupakan kesalahan besar, film pertama jauh jauh lebih bagus dari pada sekuel ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer