Sinopsis & Review Film Petualangan Menangkap Petir (2018)


Judul : Petualangan Menangkap Petir (2018)

Genre : Drama, Adventure

Rate imdb : 7,5/10 (22 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Kuntz Agus
Penulis :
~ Eddie Cahyono
~ Jujur Prananto

Durasi : 1h 33m
Pemeran :
~ Bima Azriel (Sterling)
~ Zara Leola (Neta)
~ Fatih Unru (Gianto)

Sinopsis :
Tentang sterling yang pindah ke pedesaan. Sterling adalah seorang anak yang sangat aktif di sosial media, khusunya di youtube. Sterling adalah seorang youtuber dengan subscriber yang sudah lumayan banyak. Namun hidup sterling tidak jauh dari sosial media, ia pun diajak ke pedesaan supaya bisa mengenal dunia lebih jauh lagi, sampai akhirnya ia bertemu dengan teman2 dikehidupan nyata dan mereka memutuskan untuk mengejar impian mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Proses syuting menangkap petir"
Dari awal gua donwload film ini, gua agak ragu dengan filmnya, karna dari judul dan posternya aja seperti ftv anak2, judulnya juga seperti acara dari stasiun swasta trans 7. Dan kata petualangan ini bener2 ngingetin gua sama jejak petualang, bocah petualang dan petualang2 lain yang ada ditrans 7. Jadi cuma petualangan2 gajelas mencari sesuatu gtu dan setelah gua tonton, ternyata engga. Film ini bener2 jauh dari perkiraan gua. Gua bener2 ngerasain apa yang dirasain sterling saat ia pindah ketempat yang udah ngebuat kita nyaman. Rasanya ga enak, males beradaptasi dan males dengan orang2 baru, tapi itu hanya permulaan aja. Karna film ini lebih berfokus kepada sterling dan kawan2 dalam mengejar mimpinya.

Film ini tidak seperti judulnya, dimana mereka berpetualang menangkap dan mencari petir, tidak. Film ini lebih ke proses menggapai mimpi dan kebetulan mimpinya adalah menajdi seorang aktor dan sutradara. Jadi sepanjang film, kita disuguhkan anak2 ini mengejar impian mereka dengan segala kesulitan yang mereka punya dan itu bener2 memotivasi bgt. Gua suka bgt filmnya, filmnya ringan, motivasinya kena, drama kelaurga dan persahabatannya dapet, dan ini bener2 cocok bgt ditonton oleh anak2. Biar anak2 termotivasi untuk menggapai impian mereka, ceritanya juga santuy bgt, kaya alir yang mengalir namun meninggalkan bekas yang mendalam, ga sedih, cuma kerasa aja filmnya. Para pemain dsni juga bermain dengan cukup baik, jadi ini bukan film anak2 ngumpul trus berpetualang, bukan. Mereka mempunyai konsep yang cukup baik, bahkan pemeran pembantunya juga bener bermain dengan sangat baik. Intinya, gua suka dan gua merekomendasikan film ini ke kalian, film ini tidak full drama, tidak full jokes, tidak full petualangan dan bukan film romance, jadi film ini bener2 fokus mengejar impian dan bener2 cocok ditonton buat anak2 Supaya termotivasi juga.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer