Sinopsis & Review Film In Bruges (2008)


Judul : In Bruges (2008)

Genre : Comedy, Thriller, Action

Rate imdb : 7,9/10 (361,768 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ Martin McDonagh

Durasi : 1h 47m
Pemeran :
~ Colin Farrell (Ray)
~ Brendan Gleeson (Ken)
~ Ralph Fiennes (Harry)

Sinopsis :
Tentang ken dan ray seorang pembunuh bayaran yang terjebak di brussel karna misi mereka gagal. Boss mereka memberikan mereka waktu 2 minggu untuk tinggal di brussel, sebelum mereka boleh kembali pulang. Namun semuanya berubah saat boss mereka menyuruh ken untuk membunuh ray dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"2 orang pembunuh bayaran terjebak diBrussel"
Ini adalah sebuah film action, komedi, drama. Yang dimana komedi dsni adlaah komedi kasar dan gelap. Jadi buat yang mencari komedi buat ketawa haha hihi, gua rasa bukan ini filmnya. Komedi yang dihadirkan pun tidak banyak, cuma beberapa yang diselipkan di scenenya dan itu bener2 kasar wkwk, namun hal itu juga berhasil menghibur gua sepanjang film, gua bener2 suka dengan komedi yang diselipkannya.

2 orang pembunuh bayaran dsni tidak seperti pembunuh bayaran pada umumnya dari segi penampilan, mungkin karna film ini komedi kali ya jadi agak dibuat lucu sedikit. Namun gua suka dengan kedekatan keduanya, mereka masing2 memainkan peran dengan sangat baik, colin juga berhasil menjadi lelaki dewasa yang depresi karna hal yang diperbuatnya. Alur yang digunakan difilm ini agak lambat, namun beberapa menit sebelum film selesai itu bener2 epic bgt. Jadi alur yang lambat tadi seolah2 di gas dibagian akhhirnya. Action, drama, komedi bener2 diaduk di menit2 terkahhir dengan sangat baik. Dan plotnya juga di tata serapih mungkin untuk mendapatkan ending yang seperti ini. Selain itu, scoring difilm ini juga ga kalah kerennya, dari awal scoring difilm ini seperti scoring difilm depresi dan ternyata benar, karna scoring tersebut adegan akhir difilm ini masih teringat jelas dikepala gua setelah gua selesai menonton.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer