Sinopsis & Review Film Hot Summer Nights (2017)


Judul : Hot Summer Nights (2017)

Genre : Drama, Crime, Comedy

Rate imdb : 6,4/10 (7,851 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Elijah Bynum

Durasi : 1h 47m
Pemeran :
~ Timothée Chalamet (Daniel)
~ Maika Monroe (McKayla)
~ Alex Roe (Hunter)

Sinopsis :
Tentang daniel seorang anak yang merubah sikapnya semenjak kepergian ayahnya. Suatu ketika daniel akan dititipkan kerumah bibinya selama musim panas, dilingkungan tempat bibinya tinggal, daniel merasa tidak cocok dan tidak nyaman, sampai akhirnya ia berkenalan dengan salah satu orang yang mempunyai nama disana dan orang itu adalah hunter. Karna perkenalan ini hidup daniel berubah dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Musim Panas Itu Mengubah Hidupku"
Jarang2 gua kecewa dengan film keluaran A24, biasanya film2 dari A24 salalu deep dan ngebuat gua hampir ngebayanginnya setelah gua nonton. Namun tidak dengan film yang satu ini. Film bergenre drama komedi ini bener2 tidak terasa komedinya. Mungkin selera humor gua yang ga sampe, tapi serius, gua ga ketawa sedikit pun ngeliat film ini. Tapi soal drama gua rasa film ini udah cukup berhasil tapi masih sebatas "cukup", engga lebih. Kenapa ? Karna film ini selalu melempar konflik kesana dan kesni. Konflik difilm ini tidak memiliki tujuan yang jelas, gua bener2 gatau film ini arahnya mau dibawa kemana, gua coba nikmatin namun gagal juga. Belum lagi bagian ending yang bener2 rada ngaco, kenapa ngaco ? Karna di ending seolah2 semua masalah dihadrikan untuk mendapatkan simpatik penonton. Permasalahan apa aja dikeluarkan dibagian endingnya.

Namun sayangnya masalah2 ini sangat terbaca akan menjadi apa akhirnya. Jadi gua bener2 kurang menikmati film ini. Ceritanya juga sangat klise, dimana seorang pria polos yang salah pergaulan dan menjadi kurir narkoba. Cuma dikemas versi teenage tapi ga kerasa juga teenagenya. Pokoknya film ini gagal membangun apapun dah. Yang bagus dsni cuma akting dan pesona para pemainnya aja, gua juga suka sama editingnya difilm ini. Sisahnya meh bgt. Narasi diawal aja terlihat terburu2.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer