Sinopsis & Review Film Generasi Micin (2018)

Judul : Generasi Micin (2018)

Genre : Comedy

Rate imdb : 6,3/10 (47 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Fajar Nugros
Penulis :
~ Faza Meonk

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Kevin Anggara (Kevin)
~ Clairine Clay (Chelsea)
~ Morgan Oey (Trisno)

Sinopsis :
Tentang kevin seorang anak dari keluarga cina yang memiliki usaha pertokoan. Kevin seringkali dicap sebagai generasi micin, generasi yang semuanya serba instan. Namun semua itu berubah saat kevin menemui website yang mengajarkan orang2 untuk melakukan tindak kejailan. Dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Komedi keresahan"
Gua suka bgt sama konten youtube yang dibuat kevin anggara, filmnya sendiri diadaptasi dari novelnya kevin yang berjudul Student Guidebook for Dummies 1 & 2. Namun film ini tidak sepenuhnya mengadaptasi dari novel, karna banyak hal yang dihilangkan, tujuannya sih karna cita rasa novel tidak akan sama jika difilmkan, jadi semacam ditulis ulang. Dan penulisnya adalah faza meonk, buat yang gatau faza meonk adlaah penulis dan kreator komik si juki. Jadi gua ga heran kenapa difilm ini ada animasinya.

Film ini juga adalah film pertama kevin anggara yang menjadi pemeran utamanya, kalo debut dia kan cuma sebagai figuran difilm ngenest. Jam terbang kevin dalam perfilman juga terbilang baru, namun karna sering berinteraksi di depan kameran atau biasa buat video diyoutube, gua rasa akting kevin dsni udah lebih dari cukup. Jadi gada masalah dengan dengan akting dia. Ciri khas ngomong cpeet ala kevin anggara juga dikeluarkan difilm ini, awalnya itu fun bgt, cuma karna terlalu sering dikeluarkan rasa lucunya ilang.

Komedi yang diangkat difilm ini adlah keresahan anak2 milenial atau generasi micin. Dan gua rasa komedi kerasahan dsni udah bener2 kena, cuma ada beberapa komedi yang dipaksakan, seperti nge prank dan tingkah laku karakter josua. Gua gada masalah sama kakrater josua, dia cuma memainkan peran yang dia dapet. Tapi gua ngeliat josua yang menjadi kpopers dsni bener2 geli bgt, cringe parah gua ngeliatnya. Dari awal dia mucul sampe akhir saat dia dapet dialog gua agak gmna gtu ngeliatnya. Ya intinya film ini cukup menghibur, walaupun cerita dan komedinya masih banyak yang kurang dan ga ngena di gua, dramanya juga masih kurang kerasa bgt.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer