Sinopsis & Review Film Due Date (2010)


Judul : Due Date (2010)

Genre : Comedy, Adventure

Rate imdb : 6,5/10 (303,250 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Todd Phillips
Penulis :
~ Todd Phillips
~ Alan R. Cohen
~ Alan Freedland
~ Adam Sztykiel

Durasi : 1h 35m
Pemeran :
~ Robert Downey Jr.(Peter)
~ Zach Galifianakis (Ethan)
~ Michelle Monaghan (Sarah)

Sinopsis :
Tentang peter yang ingin pulang ke L.A karna istrinya sebentar lagi akan melahirkan. Namun diperjalanan menuju L.A peter bertemu dengan seorang pria bernama ethan. Pertemuan peter dan ethan bukanlah pertemuan yang baik, karna semenjak pertemuan itu ethan dan peter selalu mengalami masalah, sampai akhirnya mereka diharuskan berpetualang bersama menuju L.A dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Petualangan calon ayah dan calon artis"
Film ini garis besarnya adalah tentang komedi dan petualangan, komedi dan petualangan dsni bener2 dipadukan dengan sangat baik. Dari awal film kita udah disuguhkan komedi, bahkan hampir sepanjang film gua berhasil dibuat ngakak dengan film ini, namun komedi yang dihadirkan tidak semuanya bisa diterima, karna banyak komedi yang sangat kasar, namun komedi2 kasar itu malah bener2 berhasil buat gua. Ya walaupun di beberapa menit akhir komedinya sangat dilebih2kan, tapi serius dah, film ini bener2 menghibur bgt. CUma ada beberapa komedi penutup yang ngerusak cerita, seolah2 harus seperti itu ceritanya.

Kita juga disuguhkan perdebatan yang kocak dan tidak pernah sependapat dari awal hingga akhir, perdebatan ini juga yang menemani petualangan dan mempertahankan supaya penonton tidak cepat bosan, dan itu sangat berhasil. Gua bener2 ga bosan dengan perdebatan mereka, kemistri dua pemain dsni juga dapet bgt, jadi menambah kekocakan tersendiri. Namun yang agak ngebuat film ini rusak adalah permasalahan yang terlalu banyak. Banyak bgt permasalahan2 kecil yang dihadirkan dsni, gua paham niatnya untuk mempertahankan esensi kelucuannya, tapi gara2 hal itu petualangannya jadi sedikit berantakan. Ya intinya ini menghibur, banyak komedi kasar yang lucu buat gua dan ini cocok bgt ditonton buat kalian yang butuh hiburan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer