Sinopsis & Review Film Dear Nathan "Hello Salma" (2018)


Judul :  Dear Nathan "Hello Salma" (2018)

Genre : Romance

Rate imdb : 8,4/10 (159 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Indra Gunawan
Penulis :
~ Bagus Bramanti
~ Erisca Febriani

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ Jefri Nichol (Nathan)
~ Amanda Rawles (Salma)
~ Susan Sameh (Rebeca)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang nathan dan salma yang sudah berpacaran dan menjalani hidup dengan bahagia. Sampai akhirnya ayahnya salma pulang dari kanada, kepulangan ayahnya salma bukanlah hal yang bagus untuk hubungan mereka, karna ayahnya salma melarang salma untuk berhubungan lagi dengan nathan, salma dijodohkan dan salma harus menuruti semua keinginan ayahnya dan itu membuat keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Cobaan untuk hubungan salma dan nathan"
Dibagian prolog film ini menunjukan kalo film ini adalah sekuel dari filmnya dan timeline ceritanya tidak jauh dengan film pertamanya, nathan sudah baikan dengan ayahnya dan nathan juga sudah berpacaran dengan salma, namun film ke 2 ini konfliknya tidak terlalu tentang nathan lagi, karna di ke 2 ini ada konflik drama keluarga salma, kalo dipertamanya konflik keluarga nathan, nah dsni kebalikannya, gajauh berbeda endingnya. Cuma yang gua ga habis pikir adalah, masuknya 2 karkater yang cukup penting bgtu saja, jadi masuk ya masuk aja buat bikin konflik. Karkater ini adalah karkater ayahnya salma dan rido. Seolah2 mereka dipaksa masuk untuk merusah hubungan nathan dan salma, cuma cara masuknya aja yang tbtb, jadi kurang bisa gua terima.

Difilm sebelumnya, adegan jefri berkelahi bener2 bagus dan gua suka bgt, nah dsni kita juga diperlihatkan adegan berkelahi lagi, perkelahiannya juga masih seperti film pertamanya, yaitu masih bagus. Jefri bener2 cocok buat meranin kakrater badboy berantem2 gtu. Cuma akting nangisnya jefri yang masih engga berubah, masih kurang ngena jefri kalo nangis, beda dengan amanda. Plot dsni juga ala2 ftv bgt, monoton dan kebaca, cara bikin penonton kesel juga udah disusun rapih, saking rapihnya jadi kebaca abis apa yang bakal terjadi selanjutnya dan gajadi kesel, karna udah ketebak duluan.

Kemistri antara jefri dan amanda juga terjalin cukup baik, terlihat dari beberapa film yang mereka perankan bersama2, bahkan mereka seringkali berpasangan di beberapa film tersebut, jadi udah ga kaku lagi mereka ber 2. Cuma ada 1 scene, yaitu scene kiss. Scene kiss niatnya menjadi pemanis di genre romancenya, namun kissingnya ga dapet bgt anjir. Gua ngeliatnya si jefri nyium, si amandanya rada takut atau gamau gtu. Jadi akward gua liatnya, yang seharusnya jadi pemanis, malah jadi pait ngeliat kissingnya. Tapi gpp, mungkin ngelakuin adegan kaya gtu tidak semudah yang kita lihat.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer