Sinopsis & Review Film Bound (1996)


Judul : Bound (1996)

Genre : Drama, Crime, Romance

Rate imdb : 7,4/10 (47,039 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Lilly Wachowski
~ Lana Wachowski

Durasi : 1h 49m
Pemeran :
~ Jennifer Tilly (Violet)
~ Gina Gershon (Corky)
~ Joe Pantoliano (Caesar)

Sinopsis :
Tentang corky seorang teknisi disebuah hotel, suatu ketika corky bertemu dengan seorang wanita bernama violet. Mereka ber 2 pun jatuh cinta pada pandangan pertama, namun violet adalah seorang wanita dari seorang mafia. Sampe akhirnya mereka ber 2 merencanakan hal gila yang membahayakan nyawa mereka, dan drama mafia pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Definisi patner in crime yang sesungguhnya"
Ini adalah film debut dari dua sutradara lana dan lily wachowski, buat yang gatau, lana dan lily ini adalah orang yang membuat film trilogy the matrix, dia yang menyutradarai, memproduseri dan menulis film the matrix. Ya walaupun cuma the matrix pertama doang yang bener2 bagus buat gua. Dan ini adalah film debutnya, dimana 2 konsep lesbian dan drama mafia dicampur dengan sangat baik difilm ini.

Yap, ini adalah film lesbian dan adegan lesbi dsni cukup menganggu gua, jadi buat yang masih dibawah umur bisa skip yang satu ini. Dari awal film, kita udah disuguhkan getaran2 cinta sesama wanita ini, bahkan gua kira adegan lesbinya bakalan berlanjut sampe film usai, ya karna dari awal aja udah disuguhin yang senonoh kaya gtu. Tapi dugaan gua salah, film ini tidak hanya mengedepankan cinta sesama, tetapi juga crime pencurian dan drama mafia. Bahkan saat crimenya dimulai, gua bener2 lupa kalo ini adlaah film lesbi, karna saking bagus dan tegangnya. Ini film tegang bgt padahal ceritanya simple bgt. Tapi ga bisa dipungkiri, dibagian2 awal film gua terasa bosan dan cuma disuguhin adegan lesbian tadi, jadi buat kalian yang mau menonton film ini, gua rasa harus bersabar sampe beberapa menit masuk ke konflik awal. Intinya gua suka, filmnya tegang, dikasih dua ketegangan yang berbeda, mantap.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer