Sinopsis & Review Film Abduction (2019)


Judul : Abduction (2019)

Genre : Scifi, Action

Rate imdb : 6,1/10 (1,620 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Ernie Barbarash

Durasi : 1h 46m
Pemeran :
~ Scott Adkins (Quinn)
~ Andy On (Conner)
~ Truong Ngoc Anh (Anna)

Sinopsis :
Tentang quinn seorang pria yang baru saja melawan alien di dimensi lain. Karna kalah, quinn pun terpental ke dunia manusia dan tbtb ia berada di vietnam dengan amnesia yang dimilikinya. Quinn pun harus mencari cara agak bisa ke dimensi sana lagi, karna anaknya masih berada dsna. Dsisi lain, ada seorang pembunuh bayaran bernama connor yang istrinya baru saja diculik oleh seseorang, connor pun berniat mencari tahu siapa dalang dibalik semuanya dan kseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Alien adalah penculik"
Nama scott adkins sedang naik belakangan ini, film dirinya sebagai pemeran utama sering kali muncul dan gua suka bgt sama koreografi brantem miliknya. Guarasa alasan memakai dia juga karna koreonya. Karna biasanya, dia cuma jadi figuran difilm2 besar. Namun ada yang berbeda dengan film dia kebanaykan, kali ini scott adkins harus bermain di genre scifi fantasy gtu. Biasanya kalo dirinya jadi pemeran utama, ya ga jauh dari film2 berantem biasa, yang penting ada dia dan dia brantem udah. Nah kali ini sedikit berbeda dan ini yang bikin gua penasaran dengan film ini.

Film ini juga bukanlah film remake, karna sebelumnya ada film yang judulnya sama yang dimainkan oleh taylor lautner, gada hubungan apa2 dengan film tersebut. Film ini juga produksi china, jadi ada beberapa pemain dari negara china. Soal cerita, gua masih ga paham dengan konsep alien dsni. Alien dsni nyulik orang, tapi tempat tinggal si alien ini seperti kastil2 tua tempat dracula tinggal. Ga cuma itu aja, asal muasal alien dsni tidak di jelaskan sama sekali. Di beberapa scene diberitau bahwa alien menculik seseorang sesuai dengan genetiknya dan kita gadikasih tau genetik seperti apa yang akan di culik alien, tanpa pemberitahuan ini, gua ngeliatnya jadi plot kebetulan. Tapi emg banyak bgt plot kebetulan sih difilm ini. Yang parahnya film ini syuting di vietnam tapi orang2 yang bermain dsni adalah orang china wkwk.

Seperti yang gua bicarakan tadi, dimana ada scott adkins, disitu ada baku hantam. Dan betul sekali baku hantam dsni sangat ditonjolkan. Bahkan dari awal mulai film kita udah disuguhkan adegan berantem. Walaupun gua ngeliat adegan brantem dsni agak kurang dengan film2 scott adkins lainnya. Jadi semacam ada penurunan, gua rasa sih bukan di koreonya, melainkan dipenyutradaraanya. Visual yang dihadirkan juga masih jauh dari kata bagus. Untuk ukuran film 2018, visual dan CGI dsni bener2 buruk dan film ini menonjolkan hal tersebut. Ya intinya tidak ada hal yang bagus menurut gua difilm ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer