Sinopsis & Review What If (2013)


Judul : What If (2013)

Genre : Comedy, Romance

Rate imdb : 6,8/10 (64,447 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~  Michael Dowse
Penulis :
~ Elan Mastai
~ T.J. Dawe
~ Michael Rinaldi

Durasi : 1h 38m
Pemeran :
~ Daniel Radcliffe (Wallace)
~ Zoe Kazan (Chantry)
~ Megan Park (Dalia)

Sinopsis :
Tentang wallace seorang lelaki yang masih patah hati akibat putus dengan kekasihnya. Suatu ketika ia tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita bernama chantry dipesta, perkenalan singkat itu membuat mereka menjadi sahabat, mereka tidak bisa melangkah jauh lebih dari itu karna chantry sudah memiliki seorang kekasih. Namun keadaan berubah saat cinta tumbuh diantara mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Akulah Dia"
Dilihat dari sinopsisnya aja film ini udah keliatan bgt akan menjadi seperti apa endingnya. Dan ceritanya pun seperti cerita romance remaja pada umumnya, namun cerita yang klise tidak membuat film ini buruk. Karna film ini dikemas dengan cukup baik dan komedi yang cukup mengelitik, terutama komedi yang dibawakan oleh adam driver dengan tingkah kocaknya. Gua bener2 berhasil terhipnotis dengan certia klise ini, gua tau endingnya akan kaya gmna dan konfliknya juga ketebak bgt, tapi film ini mampu membuat gua bertahan hingga film usai.

Pendekatan yang ada difilm ini juga bener2 manis bgt, apalagi pas tau kalo mereka sehobi dalam hal menonton dan membahas makanan. OST yang ada difilm ini juga enak bgt, film ini juga menyelipkan beberapa animasi yang menggambarkan suasana hati karakter wanitanya dan itu bener2 bagus, cuma kalo lebih banyak digunakan mungkin akan lebih bagus lagi, karna animasi yang dihadirkan juga udah cukup baik tampilannya. Ya intinya certianya tidak jauh berbeda dengan romance remaja pada umumnya, namun cara penyampaiannya aja yang seedikit beda dengan komedi yang cukup menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer