Sinopsis & Review Film Wildlife (2018)


Judul : Wildlife (2018)

Genre : Drama

Rate imdb : 6,9/10 (13,612 vote)
Rate Ane  : 4,5/5

Sutradara :
~ Paul Dano
Penulis :
~ Paul Dano
~ Zoe Kazan

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~ Ed Oxenbould (Joe)
~ Jake Gyllenhaal (Jerry)
~ Carey Mulligan (Jeanette)

Sinopsis :
Tentang joe seorang anak dari keluarga yang cukup harmonis, kedua orang tua joe sangat menyayangi joe. Namun dalam berkeluarga sayang aja belum cukup, karna sayang aja belum mampu untuk menutupi ekonomi keluarga. Karna krisis ekonomi, orang tua joe sering kali bertengkar sampe akhirnya joe yang menjadi korban akibat perselisihan orangtuanya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Anak selalu jadi korban dari perselisihan orangtua"
Awalnya gua kira ini cuma film drama biasa, paling gajauh dari romance dan gua memutuskan untuk keep film ini sampe akhirnya hari ini gua tonton dan ini bagus bangett. Kalo dari posternya mungkin memang terlihat seperti film romance, namun ini bukalnlah film romance melainkan film drama keluarga. Drama keluarga dsni bener2 bagus dan film ini mengambil sudut pandang dari seorang anak. Jadi kita diperlihatkan keluarga yang harmonis hingga keluarga itu renggang karna permasalahan ekonomi dan dampaknya bukan hanya ke ibu dan ayah saja, tetapi dampak yang paling hebat adalah ke anaknya. Anak belum mampu untuk menghadapi masalah seperti ini, dan hal itu yang ditawarkan oleh film ini. Gua bener2 simpatik kepada anak difilm ini, gua pun akan bingung jika keluarga gua akan menjadi seperti itu, tapi bingung aja ga menyelesaikan maslah.

Film ini adalah sebuah film debut dari aktor paul dano. Sebagian orang mungkin mengenal paul dano sebagai aktor dan gua pun sama, tapi di debutnya dia sebagai sutradara dsni, ia bener2 sangat berhasil, berhasil memainkan emosi, berhasil membangun drama keluarga, berhasil memaksimalkan ceritanya. Paul dano juga menjadi penulis dan produser untuk film ini. Jadi untuk ukuran sebuah debut, gua rasa dia udah cukup berhasil. Para pemain dsni juga memainkan perannya dengan sangat baik dan membuat cerita yang simple menjadi terbakar2 akibat emosi yang diluapkan. Sinematografi dan visual yang coba dihadrikan dsni juga ga kalah bagusnya. Intinya ini cocok bgt buat kalian yang udah berumah tangga, karna banyak pelajaran yang bisa diambil, teruntuk orang2 yang berkeluarga dan missqueen ya, keluarga kaya mah gua rasa ga akan relate wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer