Sinopsis & Review Film UwantMe2KillHim? (2013)


Judul : UwantMe2KillHim? (2013)

Genre : Crime

Rate imdb : 6,3/10 (2,286 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Andrew Douglas
Penulis :
~ Fernley Phillips
~ Mike Walden

Durasi : 1h 32m
Pemeran :
~ Jamie Blackley (Mark)
~ Toby Regbo (John)
~ Joanne Froggatt (Sarah)

Sinopsis :
Tentang mark seorang remaja SMA yang kehidupannya cukup istimewah, apapun yang mark mau semua terpenuhi, ia memiliki sosial yang bagus, wanita, dan komputer yang selalu menemaninya. Yap, mark memiliki teman di chatroom dan mark sangat sayang kepada temannya ini yang bernama rachel. Alasan mark sayang karna mark pernah VCS dengan dirinya. Namun mark mengetahui bahwa kehidupan rachel tidaklah mudah, rachel adalah seorang wanita yang menjadi tahanan gangster, pacarnya rachel adalah seorang gangster yang slalu memukuli rachel. Karna komunikasi antara mark dan rachel, nyawa rachel pun terancam oleh kekasihnya sendiri dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Semua gara2 VCS"
Film ini diangkat dari kisah nyata, nama pemain dsni juga disamakan dengan orang yang mengalami kejadian difilm ini. Film ini lebih berfokus kepada kejahatan di internet dan dampak dari itu. Yang dimana si karakter utama ini bertemu dengan seorang gadis di dunima maya atau di chatroom. Tapi yang gua ga habis pikir adalah karkater utama Mark dsni digambarkan sebagai sosok yang tampan, populer dan digemari wanita, dia bisa melakukan apapun terhadap wanita yang mendekatinya, tetapi dia lebih memilih cewe dari chatroom yang dia sendiri belum pernah bertemu, belum pernah bertatap wajah. Dari sini gua paham ternyata bukan cuma di negara berkembang aja yang kenal dichat tapi udah bisa sayang, hal ini juga dialami oleh negara2 maju.

Alur yang digunakan dsni juga sedikit membosankan dengan percakapan yang tidak terarah. Konfliknya pun tidak jauh berbeda dengan percakapannya, tidak terarah juga. Jadi konflik difilm ini loncat2 dari konflik 1 ke konflik yang lainnya, padahal konflik sebelumnya aja blm diselesaikan dengan cukup baik, tapi gua ngerti tujuannya, yaitu untuk menghadirkan twist di ending film. Gua ga terkejut atau semacamnya dengan twist yang ada di ending, karna gua bener2 ga mikir endingnya seperti apa, gimana mau ikutan mikir kalo filmnya aja tidak memiliki potensi untuk mempertahankan mood penontonya. Oiya, judul difilm ini beneran gapake spasi, entah tujuannya apa gua gatau. Ya intinya ini cuma kejahatan didumay dengan twist diendingnya, mungkin buat sebagian orang ini bagus, tapi engga buat gua.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer