Sinopsis & Review Film Summer '03 (2018)


Judul : Summer '03 (2018)

Genre : Romance, Comedy

Rate imdb : 5,4/10 (1,409 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara & Penulis :
~ Becca Gleason

Durasi : 1h 35m
Pemeran :
~ Joey King (Jamie)
~ Paul Scheer (Ned)
~ Andrea Savage (Shira) 

Sinopsis :
Tentang jamie yang mendapatkan wasiat berupa fakta yang diberitahu oleh neneknya sebelum meninggal, bukan cuma jaime, tapi seluruh anggota kelaurga diberitau sesuatu oleh sang nenek dan itu bener2 merubah kehidupan keluarganya menjadi kacau balau. Jaime pun mencoba menuruti keinginan neneknya tersebut namun hal ini ada hubungannya dengan seorang pria dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Wasiat nenek merusak segalanya"
Film ini berfokus kepada Drama kelaurga yang ia bangun sejak film dimulai, bahkan film ini tidak pernah lepas dengan drama keluarganya. Film ini juga berfokus kepada karkater perempuan dengan nasib dia setelah kepergian neneknya, jadi kita bener2 disuguhkan kehidupan si cewe ini dengan liburan musim panasnya yang buruk akibat hal tersebut. Namun sayangnya drama kelaurga dsni bener2 terasa terlalu di set, jadi tidak ada hal yang natural yang gua lihat dari drama dan konflik keluarganya, script yang ada juga tidak membantu jalannya drama difilm ini.

Konflik tambahan seperti romance dan komedi juga bener2 gagal ditapilkan dengan sangat baik, romance dsni cuma seperti angin lewat yang hadir di kehidupan krakter utamanya, sedangkan jokes, gada jokes yang bener2 menghibur difilm ini selain kekecewaan karna neneknya tidak jadi meninggal di awal film, sisahnya kacau. Sampe filmnya usai, gua masih ga paham dengan sifat karkater utama dsni, dia terlalu selfish untuk mementingkan kepribadiannya dan menyalahkan semuanya seolah2 semua yang ada dsni salah orang yang ada disekitarnya, dan gua bener2 gadapet pointnya. Ya intinya banyak hal yang ga kena digua, tapi ini masih bisa menajdi tontonan yang menarik buat kalian.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer