Sinopsis & Review Film Rompis (2018)


Judul : Rompis (2018)

Genre : Romance

Rate imdb : 8,3/10 (175 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Monty Tiwa
Penulis :
~ Monty Tiwa
~ Haqi Achmad
~ Fatmaningsih Bustamar
~ Priesnanda Dwisatria
~ Balda Zaini Fauziyah
~ Putri Hermansjah
~ Eddy Iskandar

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~ Arbani Yazis (Roman)
~ Adinda Azani (Wulan)
~ Umay Shahab (Sam)

Sinopsis :
Tentang roman dan wulan yang baru saja lulus SMA, roman dan wulan berjanji ingin melanjutkan kuliah bersama2, namun ternyata roman lulus sleksi universitas di belanda, roman pun harus meninggalkan wulan dijakarta, namun LDR tidak semudah yang mereka kira, karna banyak halangan dan ritangannya, sampe akhirnya roman bertemu dengan gadis indonesia bernama meira, keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Cowo bucin fakboi"
Film ini diangkat dari sinetronnya yang cukup laku dikalangan anak muda dan gua bener2 belum pernah menonton sinetornya 1 episode pun, gua juga gatau sinetronya bagus atau engga, yang jelas sinetronya laku, kalo ga laku gabakalan dibikin movienya. Dan semoga gua bisa mencerna setiap cerita dan karkater yang ada difilm ini, karna gua bener2 gatau apa2, yang gua tau karkater utama cewe dan cowonya orang yang sama dengan sinetronya. Dan setelah gua tonton, gua rasa ceritanya bener2 nyambung sama sinetronya, karna banyak hal yang gadijelasin difilm ini, seperti pengenalan karkater dan kedekatan antar temannya, ini cukup fatal sih menurut gua, karna jika bgni brarti pasaran film ini adlaah menarik penonton yang menyukai sinetronya aja, yang cuma sekedar nonton kaya gua tanpa menonton sinetronya, rada gimana gtu dengan film seperti ini.

Konflik difilm ini cuma muter2 disatu arah doang, yaitu brantem lalu minta maaf dan itu diulang2 dari awal film sampe filmnya selesai. Dan karakter roman terlalu mengulangi kesalahan yang sama berkali2, bucin fakboi emg orang satu ini, udah fakboi ngegantungin perasaan orang lagi. Ceritanya juga tidak jauh dengan cerita2 sinetron pada umumnya, banyak kejadian yang sangat ama kebetulan dan maksa harus ada konflik tambahan. Jadi film ini bener2 gabisa lepas dari konflik itu, namun film ini berhasil menyuguhkan kisah cinta yang cukup imut, karna kemistrin antar pemain dan komedi bener2 ngebantu jalannya cerita, terutama untuk karkater umay. Umay bener2 pemanis difilm ini dan pembawa sial juga buat roman wkwk, karna setiap dia muncul pasti ada yang ga beres sesudahnya. Ya intinya kalo kalian suka sama sinetronya, wajib bgt nnton ini, tapi kalo sekedar nonton, guarasa akan paham karna ceritanya juga cuma muter2 disatu tempat aja dan karakternya juga cuma 4 orang, jadi ga terlalu maslah dengan orang yang tidak menonton sinetronnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer