Sinopsis & Review Film Psycho IV "The Beginning" (1990)


Judul : Psycho IV "The Beginning" (1990)

Genre : Psychology, Mistery, Thriller

Rate imdb : 5,5/10 (6,539 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Mick Garris
Penulis :
~ Joseph Stefano
~ Robert Bloch

Durasi : 1h 36m
Pemeran :
~ Anthony Perkins (Norman Bates)
~ Henry Thomas (Norman Bates Muda)
~ Olivia Hussey (Norma Bates)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang norman bates yang sudah memiliki kehidupan baru, suatu ketika ia menghubungi salah satu siaran radio dan ia curhat tentang maslalu dirinya, tentang apa yang ia alami dimasa lalunya seperti ditindas secara mental, fisik dan bahkan sampai membunuh. Ia menceritakan sebab akibat kenapa ia menjadi seorang pembunuh.

Gmna Kelanjutannya ??

"Confession of Norman Bates"
Ada banyak perubahan difilm ke 4 ini, jadi film ke 4 ini lebih ke pengakuan norman terhadap stasiun radio. Dibanding melanjutkan pembunuhan2 seperti film2 sebelumnya. Norman mengakui kalo ia membunuh orangtuanya, pacar2nya dan wanita lainnya juga dan pembunuhan2 itu semua dijelaskan difilm ini dan gua rasa ini langkah yang cukup baik. Karna dengan bertambahnya usia anthony, gua ga yakin lagi dengan karkater norman bates yang dimainkannya, tetapi difilm ini hanya berfokus kepada masalalu norman yang cukup kelam, sehingga anthony tidak terlalu banyak mengambil bagian dalam menjadi norman bates. Jadi ada pemeran norman bates saat masih muda, walaupun sifatnya ga mirip2 bgt dengan norman bates tua, seenggaknya dia berhasil menutupi kelemahan anthony ini.

Tapi ada yang aneh difilm ke 4 ini, karna film ini timelinenya masih sama dengan film sebelumnya, tetapi ko dari awal film norman bates sudah terbebas dari segala tuntutan, karna difilm sebelumnya, norman jelas2 ketahuan membunuh dan dia ditangkap oleh polisi, tetapi difilm ini, norman bebas, ia memiliki rumah baru dan bahkan ia memiliki seorang istri yang sedang mengandung anaknya. Karna difilm ini bener2 gadijealsin kenapa norman bisa memulai hidup baru, agak aneh gua nontonya. Alur yang dimainkan adalah alur maju mundur, seperti yang tadi gua bilang, film ini berfokus kemasa muda norman, jadi alur mundur lebih di sorot difilm ke 4 ini. Kita juga diperlihatlan bagaimana norman bates disiksa secara mental dan fisik oleh orang tuanya dan itu yang menyebabkan ia menjadi seorang pembunuh, pokoknya asal muasal norman bates bener2 dihadirkan melaluin pengakuan radio.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer