Sinopsis & Review Film Johnny English Strike Again (2018)



Judul : Johnny English Strike Again (2018)

Genre : Action, Comedy

Rate imdb : 6,2/10 (46,206 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ David Kerr
Penulis :
~ William Davies

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~  Rowan Atkinson (Johnny)
~ Ben Miller (Bough)
~ Olga Kurylenko (Bhulatova)

Sinopsis :
Tentang pemerintahan inggris yang diserang hacker, semua nama agen dan data penting telah diambil dan disebarluaskan. Karna hal itu pemerintahan kekurangan seorang agent yang belum dikenali dan pemerintahan memutuskan untuk memanggil agent senior yaitu Johnny English. Johnny English diperintahkan untuk menyelidiki kasus ini dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Ketika hacker mengancam rahasia pemerintahan"
Gua ga pernah ngira kalo film Johnny English akan menjadi sebuah film trilogy dan gua berharap film ini cukup sampai trilogy aja, jangan sampe jadi franchise atau dibuat lagi sekuelnya setelah ini. Film ke 3 ini memiliki plot yang jauh tidak berbeda dengan film pendahulunya, masih menggunakan plot karakter bodoh supaya melucu, asisten yang lebih hebat dibanding englishnya, kesalah pahaman dan kebueruntungan di ending film. Yap, masih konsisten seperti itu filmnya dan gua agak jenuh ngeliatnya.

Tapi untungnya ada beberapa jokes yang masih efektif dan kena digua, walaupun gada jokes fresh atau dark jokes difilm ini. Film ini juga sangat mengandalkan jokesnya, karna ceritanya juga seperti film2 sebelumnya. Namun sayangnya jokesnya gagal menopong semuanya. Alhasil gua tidak mendapatkan apapun difilm ini. Film ini juga menjadi reuni untuk beberapa cast dan krunya. Akting rowan juga udah tidak sekocak dulu, gua ngeliat dia ngejokes atau joget dsni malah jadi kasian bukannya lucu. Ceritanya juga tidak ada nyambung2nya sama film sebelumnya jadi kalo mau nonton langsung yang ini, ya silahkan aja, karna bener2 ga nyambung. Ya intinya gagal menghibur dikala gua butuh film hiburan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer