Sinopsis & Review Film Escape Room (2019)


Judul : Escape Room (2019)

Genre : Mistery, Adventure

Rate imdb : 6,4/10 (39,996 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Adam Robitel
Penulis :
~ Bragi F. Schut
~ Maria Melnik

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~ Taylor Russell (Zoey)
~ Logan Miller (Ben)
~ Jay Ellis (Jason)

Sinopsis :
Tentang 6 orang yang mendapatkan undangan misterius untuk bermain disebuah game bernama escape room, game ini menantang mereka untuk mengikutinya dan jika mereka menang, mereka akan mendapatkan uang senilai 10ribu dollar. Mereka ber 6 pun setuju mengikuti game escape room ini, namun ternyata game ini mengancam nyawa mereka dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Enjoy the game"
Film yang menggunakan ruangan untuk membangun ketegangan, saat film ini rilis dibioskop gua nonton trailernya dan gua kira akan seperti film saw yang dimana orang terjebak dan mati dengan melakukan sesuatu, dan setelah gua nonton, ternyata filmnya gajauh dengan perkiraan gua namun film ini dikemas dengan sedikit lebih bagus dari perkiraan gua, dari perkiraan gua ya bukan lebih bagus dari film saw, karna ga cocok aja kalo dibandingkan. Filmnya sendiri tentang bertahan hidup dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan misteri yang rumit dan mematikan, hal ini berhasil membangun ketegangan dan gua ikut tegang nontonya.

Yang gua gasuka dari film ini cuma dibagian prolog dan endingnya aja. Di bagian prolog menurut gua agak annoying, karna diawal aja udah disuguhin orang yang banyak bgt omong dan omongannya ga jelas, padahal dia seorang diri, itu bener2 ganggu gua bgt sih, karna prolog itu adalah kesan pertama. Kalo soal ending, gua masih ga terima cara film ini menyelesaikan endingnya, karna hampir disetiap ruangan dikasih ketegangan yang berbeda tetapi endingnya kaya ngelepas ketegangan bgtu aja dan tidak meninggalkan kesan apapun, jadi udah bener2 naik ketegangan pas ending langsung kaya "Yah gini doang" dan udah ilang lagi. Intinya ini cocok ditonton buat kalian yang butuh ketegangan dengan mistery ala2 riddle puzzle gtu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer