Sinopsis & Review Film Close (2019)


Judul : Close (2019)

Genre : Crime, Action

Rate imdb : 5,6/10 (14,533 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Vicky Jewson
Penulis :
~ Vicky Jewson
~ Rupert Whitaker

Durasi : 1h 34m
Pemeran :
~ Noomi Rapace (Sam)
~ Sophie Nélisse (Zoe)
~ Olivia Jewson (Sarah)

Sinopsis :
Tentang zoe yang barus aja ditinggal mati oleh ayahnya, ayahnya zoe adalah seorang miliyader dan saham ayahnya semua jatuh ketangan zoe. Tentu saja hidup zoe berubah semenjak kematian ayahnya, zoe pun menyewa bodyguard bernama sam. Sam ini adalah seorang profesional, awalnya hubungan sam dan zoe tidak berjalan baik, sampai akhirnya nyawa zoe terancam atas kepemilikan saham ayahnya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Bodyguard tanpa upah"
Gua nonton film ini karna gua ngeliat ada wajah noomi rapace di posternya, dan gua berharap film ini akan sama atau sekelas dengan film What Happened to Monday, yang dimana itu adalah salah satu akting terbaik noomi, yang ia menjadi 7 orang berbeda dengan sifat yang berbeda pula. Namun ternyata gua salah, gua salah besar karna terlalu berharap lebih dari action ini. Film Action ini bener2 tidak memiliki potensi apapun, ceritanya dangkal, monoton, mudah ditebak, klise dan sifat karkater dsni terbilang sangat bodoh.

Gimana ga bodoh coba, sam kan tujuan utamanya adalah bekerja demi uang untuk menutupi maslah ekonominya, tapi saat semua orang mengejar zoe, sam malah ada dipihaknya, yang dimana kontrak kerja sam sama zoe juga udah berakhir. Dan pembodohan yang ke 2 adlaah saat di ending, wah ngaco sih cuma gua gabisa beberin kenapa, takut spoiler. Film ini juga gua rasa cuma ngandelin noomi rapace doang dah, actionnya kurang bgt, baku hantamnya kurang, jadi sepanjang film cuma disuguhi rasa was2 zoe dan sam yang diincar oleh polisi2 lokal. Ya intiny gada yang bisa ngejual dsni selain akting dan usaha noomi sendiri.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer