Sinopsis & Review Film The Red Turtle a.k.a La Tortue Rouge


Judul : The Red Turtle a.k.a La Tortue Rouge (2016)

Genre : Drama, Adventure

Rate imdb : 7,5/10 (24,727 vote)
Rate Ane  : 5/5

Sutradara :
~ Michael Dudok de Wit
Penulis :
~ Michael Dudok de Wit
~ Pascale Ferran

Durasi : 1h 20m
Pemeran :
~ Emmanuel Garijo (Ayah)
~ Tom Hudson (Anak)
~ Barbara Beretta (Ibu)

Sinopsis :
Tentang seorang pria yang terbawa arus laut sampai ke tengah2 pulau terpencil. Di pulau itu ia hanya seorang diri, ia awalnya berkeliling untuk meminta bantuan namun ternyata ia benar2 sendiri disana, ia pun mencari cara agar bisa pergi dari sana namun selalu gagal, sampai akhirnya ia bertemu penyu berwarna merah dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Terjebak dipulau antah berantah bersama penyu merah"
Ini adalah sebuah animasi dan animasi ini berbeda seperti animasi kebanayakan. Gua rasa animasi ini juga bukan untuk di konsumsi oleh anak2, bukan karna banyak adegan dewasa, sadis ataupun cerita yang berat. Tapi animasi ini cuma memperlihatkan seorang yang terjebak disebuah pulau, tanpa konflik anak2 dan juga tanpa dialog. Karna itu gua bilang ini bukan animasi yang pas buat anak2, kalo pun ditonton silahkan, karna tidak ada yang membahayakan dsni, paling ga ngerti aja dan bisa langsung bosen juga, karna seperti yang tadi gua bilang, film animasi ini tanpa dialog, ada dialog 3 atau 4 kali dan itu semua cuma teriakan "Heiii" doang, sisahnya sunyi.

Grafik yang dihadirkan terbilang sederhana, namun indah di lihatnya, belum lagi dikolaborasikan dengan view yang cukup menawan. View2 ini juga di kombi dengan pewarnaan yang sangat mencolok, sehingga menghasilkan visual yang bener2 indah bgt, serius visual dsni indah bgt. Sound effect dsni juga ga kalah bagus dengan sound effect film2 normal lainnya dan untuk ukuran animasi, sound effect dsni udah diatas rata2 kalo menurut gua. Jadi dari segi set up, gua rasa film ini udah bener2 keren dan bagus bgt. Kalo dari segi cerita, gua juga sukak bgt ceritanya, jadi dari awal cuma disuguhkan seorang lelaki yang terhempas ke pulau dan ia survive disana, banyak shithappen yang tidak terduga dan juga banyak hal yang bikin gua merinding difilm ini, merinding keseruan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer