Sinopsis & Review Film Phantasm IV "Oblivion" (1998)


Judul : Phantasm IV "Oblivion" (1998)

Genre : Thriller

Rate imdb : 5,7/10 (5,933 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara & Penulis :
~ Don Coscarelli

Durasi : 1h 30m
Pemeran :
~ A. Michael Baldwin (Mike/Michael)
~ Reggie Bannister (Reggie)
~ Angus Scrimm (Tall man)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang reggie yang harus berpetualang seorang diri akibat mike memutuskan untuk meninggalkan dirinya. Kini reggie tidak mempunyai arah dan tujuan, ia pun memutuskan untuk pergi mencari mike, karna dia yakin kalo mike sedang dalam bahaya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Mencari yang telah pergi"
Phantasm ini selalu membuat endingnya dengan ending gantung, gua ga ngerti apa tujuannya tapi yang jelas film ke 4 ini seharusnya tidak ada, biarkan endingnya habis di 3 aja, karna film ke 4 ini lebih seperti film recap dari film2 sebelumnya. Tidak menjelaskan apapun dan malah menambah kekacauan yang ada difilm ini. Okelah asal usul tall man dijelasin di film ke 4 ini, tapi penjelasan dsni bener2 gajelas, tall man dsni tercipta dari seorang ilmuan cerdas yang akhirnya berubah jadi tallman, yang jadi pertanyaan gua adalah, kenapa dia bisa jadi penjaga kuburan wkwk, itu asal usul dia bisa menetap sebagai tukang kuburan gmna, belum lagi dia bisa membangkitkan orang mati, jadi gua negliatnya semakin ksni semakin banyak plothole.

Film ke 4 ini masih dimainkan dengandan disutradarai orang yang sama, jadi tidak ada yang berubah difilm ini dari segi pemainnya. Akting para pemainnya setiap sekuel juga semakin meningkat dan semakin bagus. Ceritanya sendiri tentang reg yang pergi mencari mike, padahal di film ke 3 mereka ketemu dan memutuskan untuk berpisah, eh di film ke 4 malah mereka cari2an lagi, sumpah gua ketawa ngeliat konsep yang kaya gtu, ga cuma itu aja semakin ksni juga semakin aneh ceritanya, karna dengan hadirnya tall man dunia diambang kehancuran, namun anak buah tall man sendiri tidak banyak2 amat, mksd gua dia kan ngebunuh orang untuk dijadikan anak buahnya,  kalo certianya aja dunia apocalypse, brarti hampir sebagian dari dunia dong jadi anak buahnya dia. Ya intinya mah makin banyk plothole. Masih banyak uneg2 gua yang mau gua keluarin, tapi gua rasa itu ga perlu karna yang jelas film ke 4 ini cukup kacau dari ke 3 film sebelumnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer