Sinopsis & Review Film Ocean’s Eight (2018)


Judul : Ocean’s Eight (2018)

Genre : Comedy, Crime

Rate imdb : 6,2/10 (136,924 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Gary Ross
Penulis :
~ Gary Ross
~ George Clayton Johnson
~ Jack Golden Russell
~ Olivia Milch

Durasi : 1h 50m
Pemeran :
~ Sandra Bullock (Debbie)
~ Cate Blanchett (Lou)
~ Anne Hathaway  (Daphne)

Sinopsis :
Tentang debbie seorang mantan kriminal yang baru saja mendapatkan bebas bersyarat dari kepolisian. Setelah 5 tahun dipenjara, ia telah banyak memikirkan tentang perampokan, untuk itu ia menghubungi rekan lamanya bernama lou. Dan target mereka bukanlah sebuah bank, melainkan sebuah kalung seharga 150jt dollar. Dan mereka tidak bisa menghandle pekerjaan itu ber 2 saja, mereka pun mencari orang2 berskill untuk perampokan ini dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Cantik - cantik pencuri"
FYI, ocean's Eight bukanlah sebuah sekuel, perkuel, remake ataupun reboot. Ocean's 8 ini adalah sebuah spin off dari trilogy ocean's. Buat yang ga tau apa2 tentang trilogy ocean's tenang aja, karna menonton ocean's 8 ini tidak perlu menonton 3 film pertamanya terlebih dahulu, karna tidak ada kaitannya dari segi cerita, namun tetap ada benang merah antara film ini dengan trilogy tersebut. Buat yang asing dengan judul ocean's 8, dan mencari2 film ocean's 1 sampe 7, gua kasih tau kalo itu engga ada. Jadi gada ocean's 1 sampe 7. Adanya ocean's 11, 12, 13 dan 8 ini. Sekedar informasi buat orang yang gatau.

Karna film ini adalah spin off dari trilogy ocean's, jadi konsep utama film ini tidak jauh dari merampok dan hampir sepanjang film kita disuguhkan aksi itu, aksi menyusun strategi dan merampok tentunya. Aksi perampokan dan menyusun strategi dsni bener2 cukup baik, karna berhasil  membuat gua berah menontonya, namun ada beberapa hal yang gua ga suka. Yang pertama adalah tujuan perampokan dsni hampir sama persis dengan cerita di ocean's 8 yaitu balas dendam karna sakit hati. Yang ke 2 adlaah semua strategi yang dihadirkan entah kenapa selalu mulus dan sesuai rencana, berasa hoki bgt sepanjang film. Dan yang terakhir adalah karakter2 yang ada difilm ini.

Film ini bertabur para bintang, namun sayangnya sang sutradara tidak bisa manghandle hal tersbut, jadi hanya beberapa orang aja yang mendapatkan spot lebih, sisahnya seperti pemain figuran biasa aja. Tapi mungkin, film ini hanya difokuskan kepada sandra dan kate saja, tapi kalo bgtu sayang bgt dong buat pemain lain yang mungkin punya potensi lebih. Dan yang gua suka dari karkater2 dsni adalah, mereka memiliki fahsion mereka masing2 dan ini yang sedikit menonjolkan 8 karkater yang ada difilm ini. Anne hathaway bener2 cantik difilm ini, pesona sandra dan kate bener2 dibuat rusak saat anne muncul dalam frame. Intinya ini bagus, gua suka, apalagi buat kalian yang suka dengan aksi rampok merampok.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer