Sinopsis & Review Film The Nice Guys (2016)

Judul : The Nice Guys (2016)

Genre : Comedy, Action

Rate imdb : 7,4/10 (236,528 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Shane Black
Penulis :
~ Anthony Bagarozzi
~ Shane Black

Durasi : 1h 56m
Pemeran :
~ Ryan Gosling (Holland March)
~ Russell Crowe (Jackson Healy)
~ Angourie Rice (Holly March)

Sinopsis :
Tentang march seorang detektif swasta, suatu ketika ia mendapatkan client seorang nenek tua dan nenek itu menyuruh march mencari keponakannya bernama amelia. Disisi lain, amelia menyewa detektif swasta lainnya bernama healy. Amalia menyuru healy untuk memberi ancaman kepada orang2 yang mengikuti dirinya, dan karna hal ini march dan healy bertemu. Awal pertemuan mereka terjadi sebuah konflik, namun mereka ber 2 sadar kalo mereka mempunya tujuan yang sama yaitu amalia dan karna amalia ini mereka ketarik kedalam permasalahan yang amalia buat dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Aksi kocak 2 Detektif Swasta"
Fyi, film ini bukan remake atau reboot film jackie chan yang berjudul Mr. Nice guy tahun 1997. Sebenernya Mr. Nice guy dengan The Nice guys beda tipis2 lah ceritanya, cuma pas pertama kali gua ngeliat judulnya, gua kira ini adalah sebuah remake untuk film jackie chan dan setelah gua tonton, ternyata film ini dan film jackie chan itu bener2 jauh berbeda, cuma judulnya aja yang mepet dikit2. Film ini lebih ke partikelir indonesia, cuma jelas ini jauh lebih berkelas dari segi komedi dan actionya.

Latar waktu yang digunakan difilm ini adalah tahun 70an, namun film ini tidak terlalu berfokus ke setting waktunya, karna ada beberapa adegan saja yang menunjukan kalo film itu ditahun 70an. Film ini lebih berfokus ke komedi dan action pencarian amalia ini. Jadi kita bener2 di suguhkan komedi yang padat, komedinya sendiri terbilang sangat menghibur, namun juga melelahkan. Komedi yang dihadirkan juga ada beberapa yang bener2 absurd bgt, absurd dalam artian gajelas tapi lucu, ada juga komedi yang mengajak penonton untuk mikir, mikir untuk bisa tau lucunya dimana dan ini salah satu yang gua suka dari komedi difilm ini, gua bener2 terhibur dengan komedinya, apalagi aksi kocak ryan gosling. Sumpah gua ketawa mulu ngeliat ryang gosling teriak difilm ini.

Soal action, action difilm ini terbilang cukup dikit, namun asik. Karna filmnya berfokus kepada pencarian si amalia ini  dan action cuma pelengkap dari pencarian dan pemecah kasus yang disuguhkan oleh film ini. Jadi jangan terlalu berharap akan mendapatkan action komedi yang wah bgt, karna film ini tidak berfokus kepada action yang cuma baku tembak aja. Tapi certianya juga bener2 dibuild dan itu yang gua suka dari film ini. Banyaknya karkater yang masuk dan keluar juga salah satu yang membuat gua jenuh, karna film ini bener2 banyak nama dan karkater yang perannya cuma pelengkap certia aja. Belum lagi durasi yang menurut gua agak panjang untuk film yang selucu ini, banyak durasi atau percakapan yang seharusnya ditiadakan karna membuang durasi, dan karna durasi inilah yang membuat cerita dan komedinya agak melelahkan. Tapi initinya ini bagus, menghibur dan kocak.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer