Sinopsis & Review Film Mid90s (2018)


Judul : Mid90s (2018)

Genre : Drama

Rate imdb : 7,4/10
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ Jonah Hill

Durasi : 1h 25m
Pemeran :
~ Sunny Suljic (Stevie)
~ Na-kel Smith (Ray)
~ Olan Prenatt (Faksit)

Sinopsis :
Tentang stevie seorang anak lelaki yang usianya masih terbilang cukup muda, stevie ini sangat tidak akur dengan kakanya dan ia sedang mencari jati dirinya sebagai seorang anak. Karna hal itu ia mencoba memilih pergaulan dan ia lebih memilih untuk bergaul dengan anak2 skate yang kerjaanya ngerokok dan mabuk. Namun Stevie menikmati hal tersebut dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Jangan sampai salah memilih pergaulan"
Film ini adalah debut dari seorang jonah hill sebagai sutradara, jonah hill sendiri sangat terkenal dengan film komedi dan aksi kocak yang dimainkannya, tapi bagaimana jika seorang jonah hill membuat film ? Awalnya gua berfikir tidak akan jauh dari genre komedi atau lucuan2 seperti film dia kebanyakan, namun jonah hill menunjukan sisi seriusnya, ia bener2 menggarap ini dengan baik dan jauh dari unsur komedi seperti yang biasa ia bawakan. Ini bisa menjadi awal untuk karir jonah hill untuk menggarap film2 selanjutnya karna ini bener2 bagus, jonah hill bener2 berhasil didebutnya ini.

Filmnya sendiri seputar tahun 90an, dimana banyak hal relate didalamnya, mulai dari pengaruh lingkungan, salah gaul, rasis, dan masih banyak hal lainnya. sensasi 90an juga bener2 sangat terasa, baik dari segi latar yang udah di setting maupun suasana filmnya, life style dan pembahasan yang ada difilm ini juga sama seperti orang2 tahun 90an, dimana mereka senang nongkrong tanpa adanya gadget. Drama persahabatan difilm ini juga bener2 diulas dengan sangat baik, aktingnya sunny suljic edan bgt, dia bener2 totalitas dalama memainkan perannya, dia jatuh, kebanting dan banyak melakukan akting berbahaya lainnya di usiannya yang terbilang masih cukup muda. Intinya ini bagus bgt, walapun filmnya terlihat datar dan bgtu2 aja, tapi film ini berhasil membuat gua betah nontoninnya, bagus.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer