Sinopsis & Review Film Live by Night (2016)


Judul : Live by Night (2016)

Genre : Action, Crime, Drama

Rate imdb : 6,4/10 (46,727 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Ben Affleck
Penulis :
~ Ben Affleck
~ Dennis Lehane

Durasi : 2h 8m
Pemeran :
~ Ben Affleck (Joe)
~ Chris Messina (Dion)
~ Zoe Saldana (Graciela)

Sinopsis :
Tentang joe seorang pencuri, dia hidup sehari2 dengan mencuri, namun joe bukanlah seorang mafia ataupun gangster. Suatu ketika, joe jatuh cinta dengan emma, dan emma ini adalah pacar dari boss mafia bernama albert white, cinta terlarang mereka pun semakin menjadi saat mereka memutuskan untuk kabur dari mafia tersebut. Namun apa daya upaya kabur mereka diketahui oleh albert, karna hal ini emma pun dibunuh dan joe ingin membalaskan dendam kekasihnya dengan cara bergabung dengan mafia juga, tetapi mafia yang bertentangan dengan albert white dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Antara cinta, dendam dan mafia"
Film ini disutradarai, dimainkan, ditulis dan diproduseri oleh ben affleck, ben affleck sendiri sudah mempunyai nama dibidang sutradara, terbukti beberapa filmnya masuk nominasi oscar bahkan memenangkan nominasi tersebut. Jadi sudah bisa kita anggap kalo ben affleck berbakat dalam bidang ini. Jujur gua belum menonton film dia yang the town ataupun argo, tapi gua udah menonton film yang di sutradarai dia yang berjudul gone baby gone. Gone baby gone sendiri adalah debut ben affleck menjadi sutradara dilayar lebar dan dia sukses, gua pun bener2 terhibur dengan film dia yang itu, semoga film dia yang ini sama bagusnya dengan gone baby gone.

Namun setelah gua nonton, kayanya ben affleck mengalami penurunan drastis difilm ini, daris egi cerita dan konsep semuanya turun bgt, bahkan plot dsni dibuat sebegtu datar dan monoton. Konflik balas dendam dsni malah terlarut kedalam mafianya, padahal sudah jelas dia masuk mafia karna ingin bales dendam, tapi kita malah disuguhkan bagaiaman sistem kerja mafia, dan pembalasan dendamnya pun sangat tidak terasa. Tapi dari segi setup, film ini udah cukup bagus, mulai dari permainan tone warna, grading, shot dan latar yang digunakan, menurut gua itu udah bagus.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer