Sinopsis & Review Film Jaran Goyang (2018)

#trFilm
Judul : Jaran Goyang (2018)

Genre : #trHorror

Rate imdb : --/--
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Findo Purwono HW
Penulis :
~ Wahyu S Nugroho

Durasi : 1h 19m
Pemeran :
~ Cut Meyriska (Elena)
~ Ajun Perwira (Dirga)
~ Laura Theux (Tania)

Sinopsis :
Tentang elena seorang biduan dangdut. Hidup elena sangatlah enak karna ia mempunyai apa yang ia inginkan. Elena mempunyai pembantu bernama dirga, dirga ini cinta mati kepada elena namun cinta dirga bertepuk sebelah tangan, karna hal itu dirga pun mencoba menggunakan pelet jaran goyang untuk memikat elena dan keseruan pun dimulai

Gmna Kelanjutannya ??

"Gamau pulang, maunya di goyang"
Gua gatau kenapa judulnya jaran goyang, karna setau gua, jaran goyang adalah lagu dangdut yang cukup trending pada masanya, namun diawal film, dituliskan bahwa film ini adalah sebuah kisah nyata, gua gatau itu bener atau boong, tapi serius nanya, apa hubungannya film horror dengan dangdut jaran goyang dan setan kuda ? Tapi dari kesimpulan yang gua tarik seusai gua nonton film ini, gua rasa film ini cuma pengen sukses seperti lagunya aja. Dan setelah gua menonton ini, gua bener2 yakin kalo kata "Kisah Nyata" diawal cuma supaya film ini terlihat menyeramkan aja, gada kisah nyata seperti ini.

Certianya sendiri juga bener2 acak2an, dimana seorang wanita, artis dandut kena pelet dan yang kacaunya adalah ia udah di teror padahal pelet belum sampe ke dia dan ini plot hole yang cukup besar. Gimana ya jelasinnya, intinya gini jadi diawal film dia udah diteror padahal dia aja kena pelet dipertengahan film, mksd gua kenapa bisa2nya dia kena teror padahal terornya sendiri aja belum sampe ke dia, parah bat dah asli ini, untung gua gabut jadi masih gua tonton ampe abis walaupun ada niatan sekali duakali buat close film ini. Ada juga scene yang gakalah ngaconya, pas dia nemu sepatu kuda ditengah jalan wkwk, dia manajer artis, nemu sepatu kuda ditengah jalan karatan dan rusak tapi malah dipajang dikamar, mksd gua kalo horrornya engga bisa relate dengan kehidupan sekitar kita, seenggaknya bikin setiap karakternya relate. Ini mah udah setannya kuda, karakternya bgtu. Mau bahas Visual dan CGI, tapi gua rasa ga perlu :(

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer