Sinopsis & Review Film Interrogation (2016)


Judul : Interrogation (2016)

Genre : Action, Crime

Rate imdb : 5,0/10 (1,337 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara :
~ Stephen Reynolds
Penulis :
~ Michael Finch
~ Adam Rodin

Durasi : 1h 26m
Pemeran :
~ Adam Copeland (Nolan)
~ Patrick Sabongui (Vasti)
~ Julia Benson (Sara)

Sinopsis :
Tentang nolan seorang FBI yang memiliki kemampuan mengingat yang sangat luar biasa, ia bisa mengingat apapun yang sudah ia baca dan ia lalui. Kini nolan bekerja dibagian introgasi penjahat. Susatu ketika ada seorang teroris yang menyerahkan diri setelah mengebom sebuah gedung, nolan pun harus mengintrogasi teroris tersebut dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Introgasi atau cenayang ?"
Film ini memiliki konsep yang bagus, yaitu skill daya ingat yang dimiliki karakternya, namun sayangnya film ini menyianyiakan konsep yang ia punya, karna sejauh yang gua liat, daya ingat dsni digunakan bukan untuk introgasi tetapi untuk menebak2 apa yang akan terjadi. Jadi gua ngeliatnya si nolan bukan FBI introgasi, tetapi lebih ke cenayang. Dan kalaupun dia bisa mengingat semuanya bukan berarti dia tau segalanya.

Banyak bgt adegan yang bener2 kacau salah satunya adalah, menghitung jumlah peluru yang dikeluarkan dari senjata musuh pake timer dong wkwk, lucu bgt asli dah ini, lucu dalam artian gabagus ya hehe. Secara dia lagi tempur, mana ada orang tempur yang lagi ditembakin gunain timer buat ngitung berapa detik musuh menembak, dan yang lebih kacau dari ini semua adalah, bagaimana jika musuh menembaknya ga sekali habis, bisa aja dong muh nembaknya sedikit2 ga musti sampe reload, disitu jagoannya bisa aja salah perhitungan dan bener2 bisa terbunuh akan hal tersebut, mau tampil cerdas tetapi gua ngeliat malah sebaliknya. Masih banyak lagi adegan yang kacau. Tapi gpplah ya, mencoba beda itu baik.Akting para pemain juga sama kacaunya, karna sipemeran utama cuma bisa berakting marah doang, dia gabisa akting sedih atau yang lain selain amarah. Ya intinya mah gua bener2 gabisa menikmati film yang satu ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer