Sinopsis & Review Film By The Gun (2014)

Judul : By The Gun (2014)

Genre : Action, Crime

Rate imdb : 4,8/10 (2,522 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara :
~ James Mottern
Penulis :
~ Emilio Mauro

Durasi : 1h 50m
Pemeran :
~ Ben Barnes (Nick)
~ Slaine (George)
~ Toby Jones (Jerry)

Sinopsis :
Tentang nick seorang pemuda biasa yang ingin bergabung kedalam circle mafia italia, nick bekerja keras untuk adik dan dirinya, untuk itu ia bergabung dengan mafia, namun setelah ia berhasil bergabung kedalam circle mafia, ia malah mendapatkan masalah yang sangat serius.

Gmna Kelanjutannya ??

"Masuk kedalam dunia mafia italia"
Entah kenapa gua bisa mendownload dan menonton film yang satu ini, padahal judul dan pemainnya sangat asing buat gua. Bahkan gua awalnya tidak tau film seperti apa ini, dan setelah gua tonton, ceritanya berputar didalam ruang lingkup mafia italia. Yang dimana film ini gagal menghandirkan sosok mafia italia yang sesungguhnya, karna mafia italia dsni tidak jauh beda dengan mafia amerika pada umumnya, entah kenapa ia menggunakan mafia italia, yang jelas gua ga ngerasa kalo mereka semua adalah mafia italia, mungkin biar filmnya ngejual kali ya.

Film ini juga dimulai tanpa adanya prolog terlebih dahulu, jadi baru mulai langsung mencoba masuk kedalam konflik mafianya, kita gatau dia siapa dan apa yang ia mau. Disamping itu, banyaknya karkater yang keluar masuk tanpa kejelasan juga cukup menggangu permulaan film. Konsep mafia difilm ini sangat gagal, karna gua hanya melihat gangster2an biasa saja, konflik romance dan drama keluarga sebagai pelengkap juga gagal menghiasi film ini. Karakter yang tidak menonjol serta durasi yang berkepanjangan membuat film ini semakin tidak karuan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer